35 Ribu Peserta Didik di Kota Pekanbaru Belum Dapat Suntik Vaksin Covid-19

35 Ribu Peserta Didik di Kota Pekanbaru Belum Dapat Suntik Vaksin Covid-19

Editor: Aan Ramdani
tibunpekanbaruwiki.com
Salah seorang siswi saat disuntik vaksin covid-19 dalam kegiatan vaksinasi masal di SMP Negri 35 Pekanbaru, Jumat (30/7/2021) Adanya vaksinasi massal ini untuk percepatan vaksinasi bagi anak-anak dan remaja. (tribunpekanbaruWIKI.com/Doddy Vladimir) 

 

35 Ribu Peserta Didik di Kota Pekanbaru Belum Dapat Suntik Vaksin Covid-19

 
TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM-- Mayoritas peserta didik di Kota Pekanbaru ternyata belum suntik vaksin covid-19. Saat ini baru 10.000 peserta didik yang mendapat suntik vaksin.

Mereka merupakan peserta didik tingkat SD dan SMP yang berusia rentang 12 tahun hingga 17 tahun. Total ada 45.000 peserta didik yang mesti mendapat suntikan vaksin.

Mereka yang belum mendapat suntik vaksin mencapai 35.000 orang. Dinas pendidikan pun berupaya melakukan pemberian vaksin secara bertahap bagi peserta didik

"Kita saat ini berupaya agar para peserta didik bisa mendapat suntik vaksin," terang Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (28/9/2021).

Dirinya menyebut jumlah peserta didik yang sudah suntik vaksin covid-19 bakal terus bertambah. Pihaknya bersama Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru melakukan percepatan vaksinasi bagi peserta didik.

Percepatan vaksinasi bagi peserta didik seiring dengan percepatan vaksinasi bagi guru. Ia mengklaim bahwa 90 persen guru sudah mendapat suntik vaksin.

"Kalau guru mencapai 11 ribu orang, mayoritas sudah kita vaksin," ulasnya.

Baca juga: Nyeker, Presiden Jokowi Tanam Mangrove di Pantai Raja Kecik Muntai Barat

Baca juga: Minta Masukan Ahli Epidemiologi, Pemprov Riau Akan Terapkan Belajar Tatap Muka Terbatas 75 Persen

--

(tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang) 
 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved