Peng Suyoto Dipercaya Kembali Pimpin IMA Chapter Pekanbaru

Peng Suyoto Dipercaya Kembali Pimpin IMA Chapter Pekanbaru melalui kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) II

Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaru.com
Peng Suyoto saat berikan sambutan dalam kegiatan Musyawarah Daerah II Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru, di The Zuri Hotel Pekanbaru, Jumat (24/9/2021). 


Peng Suyoto Dipercaya Kembali Pimpin IMA Chapter Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM--Peng Suyoto kembali dipercaya untuk menakhodai Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru, melalui kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) II, di The Zuri Hotel Pekanbaru, Jumat (24/9/2021).

Peng Suyoto terpilih secara aklamasi menjadi Presiden IMA Chapter Pekanbaru, dalam kegiatan yang diikuti oleh puluhan peserta yang hadir di lantai 19 Hotel yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru tersebut.

Pendiri IMA Hermawan Kertajaya yang hadir secara virtual dalam kesempatan itu menyampaikan selamat atas terpilihnya Presiden IMA Chapter Pekanbaru. Dikatakannya, IMA Chapter Pekanbaru sangat kuat, dan bisa menjadi contoh bagi IMA di daerah-daerah lainnya.

"Kita apresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh IMA Chapter Pekanbaru, sangat bagus dan bisa dipakai serta diceritakan dalam Munas IMA pada 14 Oktober mendatang. Kami sampaikan selamat atas diselenggarakannya Musda jelang Munas ini," kata Hermawan Kertajaya dalam sambutannya.

Baca juga: 110 Anak di Pekanbaru Kehilangan Orangtua Akibat Covid-19

Baca juga: Kasus Positif Baru Covid-19 di Riau Bertambah 94 Kasus

Hermawan juga mengatakan, sosok Peng Suyoto memiliki jaringan yang luas, baik dengan sesama pengusaha, organisasi masyarakat, hingga pemerintah. Karena itu, menurutnya anggota IMA Chapter Pekanbaru cukup pandai dalam memilih.

"Kami sampaikan selamat atas penyelenggaraan Musda ini, dan ini disaksikan oleh pengurus pusat. Semoga semua berjalan lancar supaya bisa saling support demi Indonesia, Asia, dan dunia," tuturnya.

Peng Suyoto sebelumnya telah menjabat sebagai Presiden IMA Chapter Pekanbaru selama tiga tahun, periode 2019-2021. Dalam agenda tersebut ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak sehingga kegiatan yang sudah terlaksana sebelumnya bisa berjalan dengan sukses.

"Cukup banyak kegiatan yang digelar baik sebelum pandemi ataupun selama pandemi, mulai dari buka bersama anak yatim, sponsorship, Biztalk, pengenalan wisata, dan lain-lain. Kita mengadakan sekitar 33 kegiatan. Salah satunya, Biztalk yang dicontoh oleh IMA lainnya di Indonesia, di mana kegiatan ini ajang berkenalan dan memasarkan produk serta kegiatan usaha," tuturnya.

Baca juga: Atletik Riau Bawa 10 Atlet dan Targetkan Raih Medali di PON XX 2021 Papua

Baca juga: Tidak Diizinkan Orangtua, 15 Persen Peserta Didik di Pekanbaru Belum Belajar Tatap Muka

--
(tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved