Gunakan Vespa Merah, Walikota Dumai Paisal Susur Pelosok Kota Untuk Memberikan Sembako

Gunakan Vespa Merah, Walikota Dumai Paisal Susur Pelosok Kota Untuk Memberikan Sembako

Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaruwiki.com
Walikota Dumai Paisal terlihat mengendari Vespa merah dalam kegiatan Baksos Dumai Berbagi pada Jumat 10 September 2021 

Gunakan Vespa Merah, Walikota Dumai Paisal Susur Pelosok Kota Untuk Memberikan Sembako

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM-- ‎Ditengah pendemi yang hingga saat ini belum juga hilang, tentunya berdampak terhadap ekonomi masyarakat, tak terkecuali masyarakat kota Dumai.

Pemerintah kota Dumai, bersama Polres dan ‎Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, KNPI Kota Dumai, Solidarity Community (SC) 234, serta Ikatan Motor Indonesia (IMI) Dumai, melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Dumai Berbagi, Jumat (10/9/2021) penuh berkah.

Ada yang berbeda dari kegiatan Bakti Sosial Dumai Berbagi, kali ini, yang mana orang nomor satu, di kota Dumai, Walikota Dumai, Paisal terlihat menggunakan atau mengendarai sepeda motor klasik, Vespa berwarna merah, didampingi oleh Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid yang juga mengendarai Vespa berwarna orange.

Terlihat Wali Kota Dumai, sangat menikmati perjalanannya menggunakan Vespa merah menyusuri sudut sudut kota untuk memberikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19.

Baca juga: Walikota Dumai Paisal

Baca juga: Melihat Tradisi Semah Kampung di Batu Teritib dan Geniot Kota Dumai

Walikota Dumai Paisan mengendarai vespa merah saat berkunjung ke rumah warga untuk membagikan sembako
Walikota Dumai Paisan mengendarai vespa merah saat berkunjung ke rumah warga untuk membagikan sembako (tibunpekanbaruwiki.com)

Bahkan, ‎Walikota Dumai, bersama Kapolres Dumai, menjadi pusat perhatian pengendara lainnya, karena menggunakan kendaraan Kalsik vespa yang sudah mulai jarang terlihat di Jalan Raya kota Dumai.

Disela sela perjalanannya, menggunakan motor klasik Vespa Sprint 76 ini, Walikota Dumai, Paisal mengungkapkan, bahwa Vespa Sprint 76 ini merupakan barang berharga miliknya, karena memang selain sulit mendapatkannya harganya juga sudah sangat mahal.

"Jadi sengaja kami gunakan motor Vespa ini, ya mengingat masa lalu lah ditahun 1986, jadi seperti bernostalgia ‎lah waktu zaman muda," katanya, kepada Tribunpekanbaru.

Paisal mengaku, bahwa Vespa miliknya ini merupakan vespa satu satunya yang ia miliki, dan sangat dirawat olehnya, karena sudah sangat sulit untuk mencarinya.

"Vespa ini memiliki keunikannya tersendiri, dan sudah tentu penggemar vespa memiliki solidaritas yang tinggi, jadi melalui vespa bisa meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silatrahmi," imbuhnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved