Cafe Redam Piloe di Kota Dumai Tawarkan Nuansa Alam Hutan Mangrove

Cafe Redam Piloe ini beralamat di Hutan Bandar Bakau, Jalan Nelayan, Kelurahaan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.

Editor: Aan Ramdani
Tribunpekanbaruwiki.com
Sejuknya suasana Cafe Redam Piloe yang berada di Hutan Bakau, di Hutan Bandar Bakau, Jalan Nelayan, kelurahaan pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai. 

Cafe Redam Piloe di Kota Dumai Tawarkan Nuansa Alam Hutan Mangrove

 

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM-Bagi tribuners yang ingin mendapatkan suasana alam saat menikmati kudapan atau minuman, patut mencobanya di Cafe Redam Piloe yang terletak di Kota Dumai, Riau.

Lokasi Cafe Redam Piloe ini menyuguhkan kulineran ditengah suasana alam Hutan Mangrove yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Tepatnya Cafe Redam Piloe ini beralamat di Hutan Bandar Bakau, Jalan Nelayan, kelurahaan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.

Kafe ditengah Hutan Mangrove ini sangat cocok untuk melepas penat atau capek setelah seharian bekerja.

Suasana yang nyaman biasanya merupakan solusi bagi seseorang untuk menghilangkan penat, maka lokasi Cafe Redam Piloe inilah pilihannya.

Baca juga: Melihat Tradisi Semah Kampung di Batu Teritib dan Geniot Kota Dumai

Keberadaan Cafe Redam Piloe yang memang terletak di tengah hutan Bakau ini, bisa menjadi referensi para wisatawan yang ingin merasakan suasana alam Bakau dan kicauan Burung penunggu hutan Bandar Bakau. 


Jika berkunjung pada Sore hari, suara kicauan burung akan sangat jelas terdengar, sekaligus menikmati suasana pepohonan rimbun membuat penat dan piloe sirna seketika saat berada di Cafe Redam Piloe ini. 

Kicauan burung yang saling bersambut serta suasana alam yang asri ditambah secangkir Kopi dari cafe redam piloe membuat penat aktifitas saat bekerja hilang. 


Tak hanya kicauan burung penunggu hutan Bakau atau Hutan Mangrove saja yang membuat pengunjung betah, hewan-hewan penunggu bakau lainnya juga menjadi tontonan gratis dalam menghilangkan penat, seperti kepiting, dan hewan tembakol yang Ilir mudik terlihat disebalik akar akar pohon bakau. 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved