Hidayati Termotivasi Orangtua Jadi Pendidik

Hidayati merupakan Ketua STAI Tuanku Tambusai Rokan Hulu yang aktif diberbagai kegiatan pendidikan dan sosial masyarakat

Editor: Aan Ramdani
Istimewa
Hidayati, S.Kom.,M.Pd.I 

Hidayati Termotivasi Orangtua Jadi Pendidik

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM-Hidayati S.Kom, MPdi merupakan perempuan kelahiran Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Masih muda cantik dan penuh dengan karya serta banyak memberikan sumbangsih pemikiran dan perhatian terhadap masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan.

Kini Hidayati menjabat sebagai Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tuanku Tambusai Rokan Hulu.

Selain memimpin lembaga pendidikan tinggi Hidayati juga masih aktif sebagai guru di Madrasah Tsanawiyah Negeri Rokan Hulu.


Ibu dari lima anak ini memiliki kesibukan yang cukup luar biasa, karena selain menjadi Ketua STAI dan tenaga pengajar, ternyata Hidayati juga merupakan mentor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Baca juga: Desi Wahyuni, Berhasil Jalani Usaha Apotek di Pekanbaru


Tidak hanya itu Hidayati juga aktif diberbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan lainnya termasuk di Ikatan Keluarga Muslimah Indonesia (IPEMI) Rokan Hulu dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi).

Hidayati yang juga Dewan Pakar Muslimat NU itu saat ini juga sedang menyelesaikan program Doktornya di UNP Padang dengan mengambil jurusan PTK.


Diusianya yang masih 43 tahun, Hidayati sudah banyak mengukir prestasi dan berbuat bagi masyarakat di Rohul.


Sejak kecil, Hidayati ingin mengabdikan diri untuk masyarakat, sehingga niatnya tersampaikan saat ini, meskipun belum banyak berbuat namun tetap berupaya hadir.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved