Tim Sepak Takraw Meranti Turunkan 5 Atlet di Kejurda Pelajar Riau 2021

Sepak Takraw Kabupaten Meranti mengirimkan 5 orang atletnya dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Sepak Takraw Provinsi Riau tahun 2021

Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaru.com
Pemkab Kepulauan Meranti, melepas Atlet Sepak Takraw untuk mengikuti laga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Provinsi Riau Tahun 2021 Kamis (8/7/2021). 

Tim Sepak Takraw Meranti Turunkan 5 Atlet di Kejurda Pelajar Riau 2021

TRIBUNPEKANBATUWIKI.COM- Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Meranti mengirimkan 5 orang atletnya dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Sepak Takraw Provinsi Riau tahun 2021 yang digelar 9 Juli 2021 di Kota Pekanbaru.

5 atlet sepak takraw yang diturunkan tersebut masing-masing, Hikmal Ardi dari Kecamatan Tebingtinggi, Suhardianto dari Kecamatan Tebingtinggi Timur, Muazam Idris dari Kecamatan Rangsang Pesisir, M Andrial dan M Adiya Movic dari Rangsang Pesisir.

Lima atlet sepak takraw Meranti ini akan diturunkan di nomor pertandingan beregu dan double iven.

Baca juga: Ekspor Komoditi Tumbuhan di Kepulauan Meranti Meningkat, Berikut ini Datanya

Baca juga: Wisata Mangrove Jembatan Pelangi di Kepulauan Meranti

Atlet tersebut telah dipersiapkan sedemikian rupa dibawah asuhan pelatih Khairunnas untuk bisa membawa gelar juara nantinya.

"5 Atlet yang kita berangkatkan ini untuk mengikuti pertandingan di nomor beregu dan double iven pada Kejurda Pelajar Provinsi Riau Tahun 2021," jelas Kadisparpora Kepulauan Meranti, Rizky Hidayat.

Secara seremonial tim cabang olahraga sepak takraw Kabupaten Meranti ini dilepas oleh Pemerintah Kabupaten yang diwakili oleh Sekdakab Kepulauan Meranti, H Kamsol didampingi Kadis Parpora, Rizky Hidayat, Kabag Ortal, Agustia Widodo, Kabid Pora, Eko Priyono dan pengurus PSTI Meranti, Sunaji, Kamis (8/7/2021) di Rumah Dinas Sekdakab Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang.

Baca juga: Tasik Anak Penyagun, Potensi Wisata Baru di Kepulauan Meranti Riau

Dalam arahannya, Sekdakab H Kamsol mengingatkan kepada pelatih dan atlet selalu menjaga kesehatan dimasa pademi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Pelatih dan atlet harus selalu menjaga kesehatan, mengingat dimasa pademi ini wajib mengedepankan protokol Covid-19," ungkap Mantan Kadisdik Provinsi Riau itu.

Selain itu, Kamsol juga berpesan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan agar dapat memberi yang terbaik untuk Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Jaga sportivitas, raih kemenangan dan beri yang terbaik untuk Kabupaten Kepulauan Meranti,"pesan H Kamsol dihadapan pelatih dan atlet.

Baca juga: Daftar Sembilan Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti

--

(tribunpekanbaruWIKI.com/ Teddy Tarigan)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved