Nginap di Hotel Labersa Hanya Rp 315 Ribu, Bisa Berenang Sepuasnya di Aeksimare Pool

Nginap di Hotel Labersa Hanya Rp 315 Ribu, Bisa Berenang Sepuasnya di Aeksimare

Editor: Aan Ramdani
Istimewa
Hotel Labersa 

Nginap di Hotel Labersa Hanya Rp 315 Ribu, Bisa Berenang Sepuasnya di Aeksimare


TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Mungkin banyak yang mengira menginap di Labersa Grand Hotel and Convention Center butuh biaya yang tinggi karena merupakan hotel bintang 5 yang menawarkan kesegaran, asri dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Namun saat ini hotel yang berlokasi di Jalan Labersa, Parit Indah tersebut memberikan penawaran yang sangat menarik, yakni dengan harga kamar mulai dari Rp 315.000 nett/night, sudah termasuk dengan berenang sepuasnya di Aeksimare Pool.

"Saat ini kita ada promo kamar mulai dari harga Rp 315 ribu, sudah include dengan berenang sepuasnya di Aeksimare Pool," kata Marketing Comunication Labersa Grand Hotel and Convention Center, Renta Pakpahan, Selasa (6/7/2021).

Ia juga mengatakan, pihaknya juga memberikan pelayanan lebih maksimal bagi konsumen, terlebih di masa pandemi covid saat ini, dengan tetap memprioritaskan kesehatan para tamu.

Baca juga: Empat Hotel Paling Dekat Bandara di Pekanbaru

Baca juga: Nikmati Kenyamanan Hotel Pangeran Pekanbaru, Hotel Bintang Empat

Renta menambahkan, pihaknya juga terus memperketat Protokol Kesehatan Covid 19 untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu.

Ia juga menjelaskan, Labersa Hotel juga telah memiliki sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety and Environment (CHSE). Sertifikasi CHSE ini diberikan kepada usaha pariwisata, destinasi pariwisata dan juga produk pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.

"Kita juga memberlakukan ptotokol kesehatan yang ketat kepada setiap para tamu, seperti pengecekan suhu tubuh semua orang yang masuk hotel, termasuk tamu dan karyawan, kemudian menyediakan hand sanitizer di seluruh public area, dan lainnya," ujarnya.

"Selain itu kita juga menyediakan sabun untuk cuci tangan di setiap toilet, penggunaan masker bagi seluruh petugas di semua area hotel, melakukan treatment penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel secara berkala, melakukan perawatan pendingin ruangan secara berkala sehingga udaranya tetap terjaga, dan membersihkan semua area serta peralatan dengan detail dan terjadwal," tuturnya.

Baca juga: Berikut Ini Daftar 313 Formasi CPNS dan PPPK Pekanbaru

Baca juga: Karhutla Terjadi  di Desa Sokoi Kuala Kampar Riau

--
(tribunpekanbaruwiki.com/Alexander)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved