Berikut Ini Daftar 313 Formasi CPNS dan PPPK Pekanbaru

Berikut Ini Daftar 313 Formasi CPNS dan PPPK Pekanbaru. formasi tenaga guru untuk PPPK mencapai 243 orang kesehatan untuk PPPK sebanyak 37 orang

Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaru.com/Theo Rizky
Sejumlah Peserta CPNS sedang bersiap mengikuti tes di UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau Jalan Amal Hamzah Kota Pekanbaru tahun 2020 lalu 

Berikut Ini Daftar 313 Formasi CPNS dan PPPK Pemko Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Untuk CPNS dan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbatu terdapat 313 Formasi.

Masing-masing jumlah formasi tenaga guru untuk PPPK mencapai 243 orang.

Kemudian formasi tenaga kesehatan untuk PPPK sebanyak 37 orang. Sedangkan formasi untuk CPNS hanya 33 formasi, meliputi untuk CPNS tenaga teknis.

Berikut ini link lengkap Daftar 313 Formasi CPNS dan PPPK Pemko Pekanbaru

Bagi tribuners yang hendak mendaftar sebagai CPNS atau PPPK di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru diminta tidak percaya dengan oknum-oknum calo yang menjanjikan kelulusan.

Baca juga: Ikuti Jejak Ibu, Alissa Zivana Putri Jadi Atlet Menembak

Baca juga: Merryza Marianche, Sukses Jalani Usaha Layanan Kesehatan Homecare

"Jangan tertipu dengan oknum yang mengaku bisa meluluskan ASN, tidak bisa lulua begitu saja," tegas Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi kepada tribunpekanbaruWIKI.com, Senin (5/7/2021).

Ayat Cahyadi mengatakan bahwa anaknya sendiri saja sempat tidak lulus sebagai ASN pada tahun 2017 silam. Padahal saat itu dirinya sudah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pekanbaru. Sehingga tidak ada jaminan bagi siapa pun untuk lulus CPNS melalui orang lain selain kemampuan sendiri dengan mengikuti tahapan seleksi yang sudah ditentukan.

"Saya sampaikan kalau belum lulus ya gmana, Alhandulillah saat ujian yang kedua anak saya lulus di BPK RI," jelasnya.

Politisi PKS ini pun mengingatkan kepada seluruh calon peserta CASN. Ia mengimbau agar jangan percaya bujuk rayu oknum yang mengaku bisa meluluskan menjadi ASN.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved