Dhanys Taekwondo Club Pekanbaru Bawa Pulang 22 Medali dari Kejuaraan Taekwondo di Jambi

Dhanys Club Pekanbaru Bawa Pulang 8 Medali Emas 4 Perak dan 10 Perunggu dari Kejuaraan Taekwondo di Jambi

Editor: Aan Ramdani
Istimewa
Tim Dhanys Taekwondo Club Pekanbaru, yang tampil di Kejuaraan Taekwondo di Jambi 2021 

Dhanys Taekwondo Club Pekanbaru Bawa Pulang 22 Medali dari Kejuaraan Taekwondo di Jambi


TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM-Tim Dhanys Taekwondo Club Pekanbaru tampil maksimal pada Kejuaraan Taekwondo di Jambi dengan torehan 22 medali dalam Kejuaraan Taekwondo bertajuk Rang Kayo Hitam Diskepora Cup 2021 di Provinsi Jambi. Masing-masing 8 medali emas, 4 medali perak dan 10 medali perunggu .

Tim Dhanys Taekwondo Club Pekanbaru salah satu Club Taekwondo yang bermarkas di Jalan Subrantas Panam Pekanbaru

Raihan medali ini semakin menasbihkan Tim Dhanys Taekwondo Club Pekanbaru, sebagai pencetak atlet berprestasi di Kota Pekanbaru, umumnya Provinsi Riau.

"Prestasi ini kami persembahkan kepada semua pihak yang terlibat. Mulai dari orangtua atlet, keluarga, para guru dan para pelatih Dhanys Club," kata Owner Dhanys Taekwondo Club Hamdani, Jumat (2/7/2021) kepada tribunpekanbaru.com.

Baca juga: Ibrahim Zarman, Atlet Taekwondo Nasional Asal Riau

Seperti diketahui, 8 medali emas tersebut masing-masing diraih M Iqbal, Bakiyul Kamal, Naufal, Faiz Hasyim, Banu Darka, Syariful, Azizah dan Sofia.

Sedangkan 4 perak sukses digondol oleh Febi, M Edwizal, Musdalifah dan Jusafat.

Kemudian, 10 medali perunggu diraih Ardiansyah, Syaripuddin, Jihan, Beny, Nayananda, Puspa Diana, Topik, M Nazil, Azizah, serta Ruqayah.

"Kami harapkan para atlet yang meraih medali, jangan cepat berpuas diri. Berlatih lah terus dengan giat dan menjalankan arahan pelatih. Sementara yang belum berhasil meraih medali, jangan sedih. Karena masih banyak event yang bisa dilakoni lagi," tegas Hamdani memberi semangat kepada seluruh atletnya.

Pada kejuaraan ini, diikuti sekitar 600 atlet dari berbagai provinsi di Indonesia, sesuai kelas yang dipertandingkan. Seperti dari DKI Jakarta, Sumbar, Riau dan tuan rumah Jambi. Pertandingan digelar, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Khusus dari klub Taekwondo di Riau, tampil juga beberapa tim. Yakni dari PPLP Riau, F1 Taekwondo, ARTC Alam Mayang , ARTC Rumbai, serta, ARTC Kertama.

Baca juga: Atlet Taekwondo Junior dari Riau Khaisyar Siregar Raih Medali Perak di Kejurnas 2021

Baca juga: Nazneen Khalfani Amri, Atlet Renang Riau


--
(tribunpekanbaruWIKI.com /Syafruddin Mirohi).

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved