Daftar 8 Polisi yang Dapat Penghargaan di Polres Inhil, HUT Bhayangkara ke 75

Sebanyak 8 orang polisi yang bertugas di Polres Indragiri Hilir (Inhil) dan jajaran mendapatkan penghargaan dalam momen Hari Ulang Tahun Bhayangkara

Editor: Aan Ramdani
Istimewa
Bripka Daniel Fredy Butar Butar mewakili Tim Opsnal Satreskrim Polres Inhil dalam syukuran Hari Bhayangkara ke 75 di Aula Bakti Rekonfu Mapolres Inhil, Kamis (1/7/21). 

Daftar 8 Polisi yang Dapat Penghargaan di Polres Inhil, HUT Bhayangkara ke 75


TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Sebanyak 8 orang polisi yang bertugas di Polres Indragiri Hilir (Inhil) dan jajaran mendapatkan penghargaan dalam momen Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 1 Juli 2021.

Yang berhasil menorehkan tinta emas adalah Bripka Daniel Butar Butar bersama Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil.

Selaku Ketua Tim (Katim) Opsnal Sat Reskrim, Daniel sapaan akrabnya sukses memimpin rekan – rekannya dalam mengungkap tindak pidana yang merugikan masyarakat.

Di bawah kepemimpinannya, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil menjelma sebagai momok menakutkan bagi pelaku tindak kriminalitas.

Namun kehadirannya sangat ditunggu masyarakat karena telah memberikan rasa aman dari gangguan keamanan dan ketertiban.

Oleh karena itu, wajar apabila Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengganjar Daniel bersama 7 orang Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil setelah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan di wilayah hukum polres inhil kurang dari 1 x 24 jam.

“Terimakasih kasih kepada Kapolres Inhil dan Kasat Reskrim yang selama ini selalu mendukung kinerja Tim Opsnal Polres Inhil. Terimakasih atas bimbingan dan arahan selama bertugas,” ungkap Bripka Daniel Fredy Butar Butar usai penyerahan penghargaan di Aula Bakti Rekonfu Mapolres Inhil dalam rangka hari Bhayangkara ke–75, Kamis (1/7/21).

Menurut Daniel, pencapaian ini merupakan hasil dari kerja tim yang solid dalam mengungkap aksi tindak pidana kejahatan dan kriminal.

“Terimakasih atas kerjasama rekan – rekan saya di opsnal yang sudah sigap membantu dalam tugas penanganan kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Inhil,” imbuhnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

  • Museum Deli Serdang

     
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved