Buat SIM di Polres Dumai Bisa Sekalian Suntik Vaksin Covid-19

Polres Dumai terus berupaya ikut mensukseskan program vaksinasi covid-19, pengurusan SIM di Satlantas Polres Dumai bisa sekalian suntik vaksin

Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaru.com
Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria 

Buat SIM di Polres Dumai Bisa Sekalian Suntik Vaksin Covid-19

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Polres Dumai terus berupaya ikut mensukseskan program vaksinasi covid-19, satu diantaranya masyarakat yang melakukan pembuatan atau pengurusan SIM (Surat Izin Mengemudi) di Satlantas Polres Dumai bisa sekalian mendapatkan layanan suntik vaksin covid-19.

Langkah tersebut diambil untukmendukung Program Pemerintah dalam rangka mensukseskan kegiatan vaksinasi massal di Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria mengungkapkan, untuk terciptanya masyarakat Indonesia khususnya Kota Dumai yang sehat serta terbebas dari Covid-19, Sat Lantas Polres Dumai ikut mensukseskan Vaksinasi massal.

Ia menambahkan, dalam memudahkan masyarakat yang hendak divaksin, pihaknya berikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 gratis bagi pemohon pembuatan atau perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Baca juga: Heboh Harimau Sumatra Mangsa Ayam Milik Warga di Siak Riau

"Layanan ini merupakan terobosan Polres Dumai guna mensukseskan upaya Pemerintah dalam mendorong dan mempercepat Program Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat setempat," katanya, Kamis (10/6/2021).

Dirinya berharap pelayanan Vaksinasi Covid-19 gratis mampu mendorong masyarakat agar menjadi lebih peduli dan tanggap terhadap berbagai program pemerintah dalam menanggulangi Penyebaran Covid-19.

"Animo masyarakat yang ingin di vaksin Corona sangat tinggi, dibuktikan, sejak hari pertama Senin hingga Rabu (9/6/2021) ada sebanyak 90 orang lebih telah divaksin Covid-19.

"Alhamdulillah Animo Masyarakat terhadap program vaksinasi gratis di Polres Dumai tinggi. Respon masyarakat cukup baik, intinya, bagaimana masyarakat mau dan sukarela divaksin demi kebaikan bersama dan untuk mendukung program vaksinasi di Dumai," imbuhnya.

Baca juga: Riau Gunakan Asrama Haji Untuk Tempat Isolasi Mandiri Pasien Covid-19

Sementara itu, Chandra salah seorang warga penerima Vaksinasi Covid-19 mengaku sangat terbantu dengan adanya pelayanan Vaksinasi Covid-19 Gratis yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Dumai.

Diakuinya, program ini sangat membantu sekali, mengingat sulitnya para pekerja seperti kami untuk membagi waktu antara bekerja serta hadir ke Fasilitas Kesehatan dan mengikuti antrian Vaksinasi.

"Kami mendukung program vaksin gratis bagi pemohon SIM baru dan perpanjangan di di polres Dumai," pungkasnya.

Baca juga: Ada Makhluk Aneh Misterius di Agam Sumatra Barat, BKSDA Pasang 3 Kamera Trap

Baca juga: Ustadz Abdul Somad Didaulat Jadi Duta Wisata Religi Wakatobi

--
(tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved