Asyik Main Game di Warnet Pekanbaru, Ternyata Reaktif Covid-19

Tim Yustisi Covid-19 menemukan pengunjung warnet gaming di Pekanbaru reaktif covid-19 setelah dilakukan rapid test antigen dalam razia prokes

Editor: Aan Ramdani
Istimewa
Asyik Main Game di Warnet Pekanbaru, Ternyata Reaktif Covid-19 

Asyik Main Game di Warnet Pekanbaru, Ternyata Reaktif Covid-19

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Tim Yustisi Covid-19 terus melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19 di Pekanbaru, satu diantaranya melakukan razia di warnet gaming pada Senin malam, (31/5/2021).

Dalam razia protokol kesehatan, tim kesehatan juga langsung melakukan rapid test antigen.

Darri 14 orang pengunjung warnet gaming tersebut ternyata didapati 1 orang dalam kondisi reaktif dan langsung diisolasi ke Rumah Sakit Daerah Madani Pekanbaru.


"Kita dapati satu orang reaktif dan langsung jalani isolasi di RSD Madani," tegas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang kepada tribunpekanbaruwiki.com, Selasa (1/6/2021).

Menurutnya, giat pertiban ini untuk penegakan Perwako No. 130 Tahun 2020 Tentang Pedoman Perilaku Hidup Baru Masyarakat Produktif Dan Aman Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19.

Baca juga: Raih Anugerah Pesona Indonesia, Infrastruktur Destinasi wisata Batu Tilam Dibenahi

Razia ini juga menindaklanjuti Surat Edaran Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nomor 1775/STP/SEKR/V/2021 Tentang Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Dalam Rangka Perlindungan Masyarakat Dari Penyebaran Dan Dampak Covid-19 di kota pekanbaru.

Aparat gabungan tidak cuma melakukan penertiban dan rapid antigen test. Petugas juga mengamankan lima pengunjung warnet yang tidak punya KTP.

Tim satpol bersama aparat gabungan juga melakukan Sosialisasi
Terkait Surat Edaran Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nomor 1775/STP/SEKR/V/2021 Tentang Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Dalam Rangka Perlindungan Masyarakat Dari Penyebaran Dan Dampak Covid-19.

Baca juga: Dekor Rumah dengan Konsep Natural

Baca juga: Daftar 5 Maskapai Penerbangan yang Kurangi Karyawan Akibad Pandemi Covid-19

--
(tribunpekanbaruwiki.com/Fernando Sikumbang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved