Atlet Taekwondo Junior dari Riau Khaisyar Siregar Raih Medali Perak di Kejurnas 2021

Atlet taekwondo junior Riau Khaisyar Siregar berhasil meraih medali perak pada Kejuaraan Nasional (Kerjurnas) Taekwondo Virtual Papua Open 2021.

Editor: Aan Ramdani
tangkapan layar youtube
atlet taekwondo Khaisyar Siregar 

Atlet Taekwondo Junior dari Riau Khaisyar Siregar Raih Medali Perak di Kejurnas 2021


TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Atlet taekwondo junior Riau Khaisyar Siregar berhasil meraih medali perak pada Kejuaraan Nasional (Kerjurnas) Taekwondo Virtual Papua Open 2021.

Kejurnas yang merebutkan pila Kemenpora RI ini berlangsung 29-31 Mei 2021.

Khaisyar Siregar berhasil meraih medali perak dari nomor Poomsae putra.

Khaisyar Siregar harus puas dengan torehan medali perak setelah medali emas berhasil disabet oleh atlet taekwondo asal Provinsi Lampung. Sedangkan medali perunggu diraih Daffa Abiyah.

Baca juga: Haruka Ramen, Kuliner di Pekanbaru

Keberhasilan itu tidak lepas dari kerja keras Tisan selama ini. "Saya sangat bersukur kembali meraih medali dan untuk Kejurnas di Papua saya berhasil raih perak," ujar remaja yang akrab disapa Tisan ini kepada tribunpekanbaruwiki.com, Senin (31/5/2021).

Prestasi ini kata Tisan dipersembahkan kepada kedua orangtuanya, pelatih serta seluruh orang yang terus mensuportnya.

"Terima kasih kepada semua yang telah mensuport saya, terutama kedua orangtua dan pelatih saya Sabeum Debby Syafna, Sabeum Azani Laraputri dan Sabeum Ahmad Nauval. " ucap Tisan Siregar.

Sebelumnya, pada Kejuaran Internasional Virtual BIHO bulan April 2021 lalu di Medan, Tisan berhasil meraih medali emas. Bahkan di berbagai kejuaraan lainnya sudah beberapa medali emas dan perak diraihnya.

Baca juga: Ibrahim Zarman, Atlet Taekwondo Nasional Asal Riau

Sebelumnya, untuk mengikuti Kejurnas Taekwondo di Papua itu, Tisan terlebih dahulu mengikuti seleksi Pengkot Taekwondo Pekanbaru bulan Pebruari 2021 lalu. Hasilnya siswa kelas 8 SMPN 4 Pekanbaru itu dipercaya mewakili Riau untuk mengikuti Kejurnas di Papua.

--

(tribunpekanbaruwiki.com/Rino Syahril)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved