All New CB150R Streetfire Meluncur di Riau

All New CB150R Streetfire salah satu sepeda motor keluaran Honda yang telah resmi diluncurkan pada 5 Mei 2021 lalu secara nasional.

Editor: Aan Ramdani
Istimewa
Top Manajemen PT Capella Dinamik Nusantara - Riau melaunching All New CB150R Streetfire 

All New CB150R Streetfire Meluncur di Riau

 

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - All New CB150R Streetfire merupakan kuda besi keluaran dari Honda.

Secara resmi All New CB150R Streetfire ini sudah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) secara nasional, 5 Mei 2021.

Pelaksanaan peluncuran All New CB150R Streetfire ini dilakukan secara virtual mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19.

PT AHM memperkenalkan All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike.

Seiring dengan peluncuran tersebut PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau juga gelar launching All New CB150R Streetfire Regional Riau secara virtual.

Baca juga: Andre Berburu Onderdil Ke Luar Negri Untuk Modifikasi Honda Civic Ferio

Dengan tetap berpedoman pada anjuran pemerintah untuk tetap tidak membuat kegiatan yang mengundang keramaian, launching All New CB150R Streetfire kali ini masih sama dengan launching beberapa produk terbaru Honda sebelumnya yakni di gelar secara online melalui platform media sosial Facebook dan Instagram. Melalui akun official @capellahondariau di instagram dan Facebook @CDNHondaRiau, launching dimulai pada pukul 20.30 WIB hingga selesai.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan Honda terus berusaha memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan bagi pengguna All New CB150R Streetfire, dengan desain terbaru yang semakin gagah dan massive yang mengusung tema big bike membuat para pecinta sport naked khususnya di wilyah Riau dapat merasakan performa berkendara yang semakin bangga dan nyaman.

"All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Riau Rp29.922.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Riau Rp30.922.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey," ujar Regional Head PT CDN Riau Arifin kepada awak media melalui Virtual Meeting Zoom, Sabtu (29/5/2021).

Baca juga: Modifikasi Daihatsu Sigra Jadi Ceper dan Feminim

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved