Tim Vaksin Keliling Buka Lapak di Pasar Kodim Pekanbaru, Warga Antusias

Tim vaksinasi keliling covid-19 Polresta Pekanbaru, Senin (24/5/2021) membuka lapak di Pasar Kodim Pekanbaru.

Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaru.com
Jajaran Polresta Pekanbaru mengerahkan petugas dan kendaraan operasional untuk pelaksanaan vaksinasi keliling di Pekanbaru, Senin (24/5/2021). Vaksinasi secara door to door ini disambut antusias warga masyarakat, karena dirasa lebih praktis dan tak perlu repot datang ke tempat vaksin. 

Tim Vaksin Keliling Buka Lapak di Pasar Kodim Pekanbaru, Warga Antusias


TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Tim vaksinasi keliling covid-19 Polresta Pekanbaru, Senin (24/5/2021) membuka lapak di Pasar Kodim Pekanbaru.

Dari pantauan tribunpekanbaruwiki.com, Tim vaksinator terlihat sibuk mempersiapkan diri untuk melakukan proses vaksinasi di tengah pasar tersebut.

Lewat pengeras suara, petugas kepolisian pun mengimbau masyarakat yang belum divaksin, untuk ikut vaksinasi keliling ini.

"Kepada bapak-bapak, ibu-ibu yang berminat, agar bisa mengikuti kegiatan vaksin keliling ini. Syaratnya hanya membawa KTP," ajak petugas.

Mobil bus vaksin keliling lantas diparkir di sebelah Pos Pengamanan pasar yang dikenal juga dengan sebutan Pasar Senapelan ini.

Beberapa orang dari tim vaksinator, tampak sibuk menyiapkan formulir pendaftaran dan dosis vaksin.

Baca juga: Makeup Ala Ratu Jodha Jadi Trend Rias Pengantin di Pekanbaru

Terlihat masyarakat baik dari pedagang sekitar, pembeli, maupun pengendara yang melintas, cukup antusias untuk ikut vaksin gratis.

Bagi yang mereka yang mau ikut, terlebih dahulu harus melakukan registrasi, screening kesehatan, dan cek tensi. Setelah itu barulah mereka akan disuntik vaksin.

Warga Antusias Ikut Vaksin Covid-19

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved