Aksi Solidaritas Bela Palestina di Pekanbaru

Massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Menuntut Keadilan (GMMK) menggelar aksi solidaritas bela Palestina di Pekanbaru

Editor: Aan Ramdani
tibunpekanbaru.com/ Doddy Vladimir
Massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Menuntut Keadilan (GMMK) menggelar aksi solidaritas bela Palestina di Tugu Perjuangan jalan Diponegoro tepatnya depan kediaman Gubernur Riau, Jumat (2152021). 

Aksi Solidaritas Bela Palestina di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Menuntut Keadilan (GMMK) menggelar aksi solidaritas di Tugu Perjuangan jalan Diponegoro tepatnya depan kediaman Gubernur Riau, Jumat (21/5/2021).

Aksi tersebut merupakan aksi sebagai bentuk kepedulian Masyarakat Riau terhadap aksi keji militer Israel yang telah memborbardir Palestina.

Para peserta aksi menggunakan atribut hitam untuk perempuan serta putih bagi pria dan peserta aksi juga mengibarkan bendera Palestina.

Serta beberapa dari mereka juga membawa sejumlah atribut sebagai dukungan untuk rakyat Palestina yang kerap diserang oleh tentara Israel.

Baca juga: Tempuh Jarak 330 Kilometer , Syahman Tumanggor Kecewa Tidak Bisa Masuk Istana Siak

Dalam mobil komando, orator tetap mengingatkan soal protokol kesehatan. Mereka mengimbau agar massa aksi tetap menjaga jarak.

Tiba di depan tugu Perjuangan, teriakan takbir dan dukungan kepada Palestina bergema. Tak lupa juga kecaman kepada Israel.

Selama kemerdekaan bangsa Palestina belum diserahkan kepada rakyat Palestina maka selama itulah organisasi bela Palestina dari Pekanbaru (Riau) menentang penjajahan Israel.

"Kami bersama Palestina," ucap Komando Pengeras Suara pada aksi bela Palestina.

Baca juga: Agustus Masuki Musim Kemarau, Wakapolri Ingatkan Riau Waspada Karghutla

Baca juga: Daftar 6 Penghargaan yang Diraih Riau Dalam Anugerah Pariwisata Indonesia 2020

--

(tribunpekanbaruwiki.com / Doddy Vladimir) 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved