Navara Kaca Film, Spesialis Kaca Film Mobil dan Gedung di Pekanbaru

Navara Kaca Film, Spesialis Kaca Film Mobil dan Gedung di Pekanbaru di Jalan Teratai nomor 60 C Sukajadi, Kota Pekanbaru (di Depan Masjid Al Ihsan).

Penulis: Aan Ramdani
Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaruwiki.com/aan ramdani
Navara Kaca Film di Jalan Teratai Nomor 60 C Sukajadi , Kota Pekanbaru. 

Navara Kaca Film, Spesialis Kaca Film Mobil dan Gedung di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Bagi tribuners yang ada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya yang ingin memasang kaca film pada mobil kesayangan bisa memilih Navara Kaca Film yang terletak di Jalan Teratai nomor 60 C Sukajadi, Kota Pekanbaru (di Depan Masjid Al Ihsan).

Navara Kaca Film merupakan jasa spesialis pemasangan kaca film pada mobil dan juga pada kaca gedung.

di Navara Kaca Film tersedia berbagai jenis dan merk kaya film untuk mobil yang bisa disesuaikan dengan keinginan atau anggaran konsumen

"Kita bisa sesuaikan dengan budget konsumen, begitu pula jenisnya mau yang seperti apa. Bagi yang mau datang silahkan langsung atau bisa juga tanya melalui kontak yang ada di instagram Navara," jelas Anto, Owner Navara Kaca Film saat berbincang dengan tribunpekanbaruwiki.com.

Baca juga: Eka Muslimah, Tabung Gaji Untuk Modal Usaha

Beberapa merk kaca film yang tersedia seperti 3M Auto Film, LLumar Window Film, Indium, Spectrum, Profilms, Cip Max, Miracel dan beberapa merk lainya.

Untuk harga pemasangan kaca film mobil berpariasi menyesuaikan budget konsumen, mulai dari Rp. 450.000 hingga jutaan rupiah.

Pihaknya juga menyediakan garansi khusus untuk pemasangan kaca film di Navara Kaca Film.

Navara Kaca Film ini hadir sejak Desember 2020 lalu. Meskipun masih terbilang baru, namun tribuners paca pecinta otomotif tidak perlu ragu.

Karena Anto selaku Owner turun langsung melakukan pemasangan kaca mobil dan sudah berpengalaman belasan tahun dalam pemasangan kaca film pada mobil.

Proses Pemasangan kaca film di Navara Kaca Film
Proses Pemasangan kaca film di Navara Kaca Film (tribunpekanbaruwiki.com/aan ramdani)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved