Mal di Pekanbaru Kembali Dibuka, Ramai Dipadati Pengunjung

Mal di Pekanbaru Kembali Dibuka setelah tutup selama tiga hari sesuai arahan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam pencegahan penularan covid-19

Editor: Aan Ramdani
Tribunpekanbaruwiki.com
Suasana pengunjung Mal SKA Pekanbaru tampak ramai datang dan berbelanja, Sabtu (15/5/2021). 

Mal di Pekanbaru Kembali Dibuka, Ramai Dipadati Pengunjung

 


TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM -Mal di Kota Pekanbaru kembali dibuka setelah ditutup selama tiga hari pada pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri.

Pada Sabtu (15/4/2020) Mal di Pekanbaru kembali ramai dipadati pengunjung.

Satu diantaranya terpatau tribunpekanbaruwiki.com di Mal SKA Pekanbaru, para pengunjung tampak mulai datang sedari dibukanya mal hingga sore hari ini. 


Apalagi seluruh tenan sudah buka kembali, dan masyarakat berbelanja berbagai kebutuhan yang tersedia di mal, terutama tenan tempat menjual pekaian dan tempat makanan.


Sementara, bagian parkir juga tampak penuh, tak jarang pengunjung yang mengeluh karena harus berputar beberapa kali untuk mendapatkan tempat parkir di mal yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta tersebut. 


Tia, salah seorang pengunjung yang datang dari Perawang mengatakan, dirinya senang sudah bisa berbelanja di mal tersebut karena sehari sebelumnya ia juga datang, namun hampir seluruh tenan di mal tersebut dalam keadaan tutup.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Riau Kembali Menurun


"Alhamdulillah sudah bisa main di siji sekarang, kami belanja baju sama makan-makan saja tadi. Kemaren juga ke sini, tapi tutup toko-tokonya," kata Tia kepada tribunpekanbaruwiki.com.


Hal senanda juga dikatakan salah seorang pengunjung lainnya, Kiki. Dikatakannya, dirinya cukup senang bisa menghabiskan liburan lebaran di mal, karena tetap bisa piknik di sana.


"Walau tak bisa ke luar provinsi, di sini aja cukup senang kok. Anak-anak juga sudah senang main di mal. Mendingan dari pada di rumah saja, anak-anak sudah sangat bosan," ujarnya. 


Kendati Mal SKA Pekanbaru terpantau ramai, namun protokol kesehatan tampak dijalankan pengelola dan petugas dengan sangat ketat.


Para pengunjung diwajibkan memakai masker, mencuci tangan, mencek suhu tubuh, menjaga jarak dan lainnya. 


Tidak hanya di luar, di dalam para pengunjung tampak tetap disiplin menggunakan masker, dan saling menjaga jarak.

Baca juga: Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 Pasca Lebaran, Gubernur Riau Minta Penambahan Ruang Isolasi

Baca juga: Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Dumai Riau Meningkat

Baca juga: 18 Pengaduan Masuk Posko Pengaduan THR Disnakertrans Riau

--
(tribunpekanbaruwiki.com/Alexander)

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved