12 Orang Terjaring Razia Prokes di Selat Panjang Meranti

Tim gabungan jaring 12 orang pelanggar prokes di simpang Merdeka - Imam Bonjol, Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Sabtu (15/5/2021).

Editor: Aan Ramdani
Tribunpekanbaruwiki.com
Sejumlah masyarakat terjaring razia protokol kesehatan di simpang Merdeka - Imam Bonjol, Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Sabtu (15/5/2021). 

12 Orang Terjaring Razia Prokes di Selat Panjang Meranti

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Tim gabungan Polri, TNI dan Satpol PP melaksanakan razia protokol kesehatan (prokes) di simpang Merdeka - Imam Bonjol, Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Sabtu (15/5/2021).


Dari razia yang berlangsung kurang lebih dua jam dan berakhir pukul 11.30 WIB tersebut, petugas memberikan teguran kepada 12 orang yang melintasi jalan tersebut karena tidak memakai masker.


Para pelanggar prokes COVID-19 itu disanksi sosial dan diminta membuat surat pernyataan yang intinya tidak akan mengulangi hal serupa dilain waktu.


Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk mengatakan, razia digelar berdasarkan Sprint/ V /Ops.2./2021 tentang penanganan dampak wabah corona virus disease di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca juga: Mal di Pekanbaru Kembali Dibuka, Ramai Dipadati Pengunjung

Baca juga: 18 Pengaduan Masuk Posko Pengaduan THR Disnakertrans Riau


Ia berharap masyarakat dapat memahami dan mengerti akan pentingnya penerapan prokes guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.


"Mari kita dukung program pemerintah salah satunya dengan memakai masker sesuai dengan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah Kepulauan Meranti," Ungkap Eko.


--
(tribunpekanbaruwiki.com/Teddy Tarigan)

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved