Mal di Pekanbaru Tutup Sementara Selama Tiga Hari

Pusat perbelanjaan atau Mal di Kota Pekanbaru tutup selama tiga hari, terhitung 12-14 Mei 2021.

Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaruwiki.com
Mal Living World Pekanbaru Tutup Sementara 

Mal di Pekanbaru Tutup Sementara Selama Tiga Hari

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Pusat perbelanjaan atau Mal di Kota Pekanbaru tutup selama tiga hari, terhitung 12-14 Mei 2021.

Penutupan ini sesuai dengan aturan Pemerintah Kota Pekanbaru dan Satgas Penangan Covid-19.

Tidak hanya pusat perbelanjaan atau Mal saja, ada sejumlah tempat keramian berupa tempat usaha yang tutup sementara yakni, pusat rekreasi, hiburan umum, cafe, pub dan KTV.

pantaun tribunpekanbaruwiki.com, Rabu (12/5/2021) pusat-pusat perbelanjaan tersebut memang tutup sementara sesuai dengan surat edaran pemerintah Kota Pekanbaru yang telah dikeluarkan.

Misalnya saja terlihat di Mal Living World, Mal SKA dan Mal Pekanbaru.

di Mal SKA meskipun tutup namun ada tenant yang masih tetap dibuka sesuai dengan aturan yakni tenant yang menjual kebutuhan pokok seperti hypermart di Mal SKA, kemudian tenant menjual obat dan alat kesehatan.

Jelang Lebaran 2021, Puluhan Ribu Orang di Pekanbaru Padati Mal
Jelang Lebaran 2021, Puluhan Ribu Orang di Pekanbaru Padati Mal (Istimewa)

Baca juga: Ruang ICU 10 Rumah Sakit di Pekanbaru Ini Dipenuhi Pasien Covid-19

Kemudian restauran juga masih tetap buka namun dengan batasan tidak melayani makan ditempat melainkan hanya bisa dibungkus dan dibawa pulang.

"Tenan yang buka itu adalah usaha kebutuhan pokok, usaha kesehatan dan cafe/resto layanan take away," ujar General Manager (GM) Mal SKA Pekanbaru Agus Salim.

Walaupun buka terbatas tegas Agus pihaknya terus memperketat Pengamanan Protokol Kesehatan Covid 18. "Apalagi kita sudah buat Pernyataan dukungan libur 3 hari dihadapan Gubernur Riau Bapak Drs H Syamsuar MSi dan Forkopimda Riau," ucap Agus.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved