Lembaga Laskar Melayu Bersatu Riau Santuni Anak Yatim

Jelang lebaran Idul Fitri 1442, Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) menyerahkan bantuan ke Rumah Yatim Cabang Riau juga ke Panti Sosial Tresna Werdha

Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaru.com
Penyerahan bantuan Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) saat ke Rumah Yatim Cabang Riau, Minggu 

Lembaga Laskar Melayu Bersatu Riau Santuni Anak Yatim

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Jelang lebaran Idul Fitri 1442, Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) menyerahkan bantuan ke Rumah Yatim Cabang Riau juga ke Panti Sosial Tresna Werdha Pekanbaru, Minggu (9/5/2021).

Wahyu Satria selaku Wasekjen LLMB Riau mengatakan, agenda itu merupakan inisiatif dari pengurus untuk bisa berbagi dengan anak-anak yang berada di Rumah Yatim dalam bulan suci ini.

"Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan, bulan yang baik untuk saling berbagi dengan sesama. Maka dari itu, kegiatan berbagi lebih banyak kita laksanakan bulan ini," kata Wahyu.

Sementara itu, Kadep Humas Penerbitan Media Massa, Erfan Panca Putra yang menyebut bahwa adik-adik ini adalah anak-anak bangsa sebagai penerus generasi bangsa di masa depan.

Baca juga: Kemeriahan Nuzulul Quran di Masjid Raudhatul Jannah Kecamatan Tambang Berlangsung Meriah

Baca juga: Kemeriahan Nuzulul Quran di Masjid Raudhatul Jannah Kecamatan Tambang Berlangsung Meriah

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih karena pengurus telah sudi menerima kunjungan dan kedatangan pengurus LLMB Riau di Rumah Yatim.

Kadep Administrasi Pimpinan, Protokol dan Keamanan, Nurmantias, ikut memberikan semangat kepada anak- anak di Rumah Yatim agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini.

"Tetap semangat, jangan minder, hormati pengurus di sini, jangan lupa shalat dan rajin belajar," pesannya.

Sementara itu, Pengurus Rumah Yatim cabang Riau, Ramdan menyampaikan terima kasih atas kedatangan pengurus LLMB Riau. "Terima kasih sudah mau datang berkunjung dan melihat anak-anak kami," ujarnya.

Usai menyerahkan santunan untuk Rumah Yatim cabang Riau, LLMB Riau kembali menyerahkan bantuan untuk Panti Sosial Tresna Werdha Pekanbaru.

Baca juga: Masuk Daerah Zona Merah dan Zona Oranye, Objek Wisat di Riau Ditutup Saat Libur Lebaran 2021

Baca juga: Daftar Empat Titik Penyekatan Larangan Mudik Lebaran 2021 di Indragiri Hulu Riau

Ridwan, Pramulansia Panti Sosial Tresna Werdha Pekanbaru mengucapkan syukur atas kedatangan pengurus LLMB Riau dan memberikan bantuan. "Selama Ramadhan ini memang ada penurunan kunjungan, mungkin karena Pandemi covid-19 juga," ujarnya.

Dijelaskannya, saat ini di Panti Sosial Tresna Werdha ada sekitar 73 orang tua dari kapasitas tampung sebanyak 80 orang.


--
(tribunpekanbaruwiki.com/Alexander)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved