Jelang Lebaran 2021, Puluhan Ribu Orang di Pekanbaru Padati Mal

Tiga hari jelang Lebaran Idul Fitri 2021, kunjungan ke pusat perbelanjaan untuk membeli baju lebaran dan kebutuhan lainya di Kota Pekanbaru meningkat

Editor: Aan Ramdani
Istimewa
Jelang Lebaran 2021, Puluhan Ribu Orang di Pekanbaru Padati Mal 

Jelang Lebaran 2021, Puluhan Ribu Orang di Pekanbaru Padati Mal

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Tiga hari jelang Lebaran Idul Fitri 1442 H, kunjungan ke pusat perbelanjaan untuk membeli baju lebaran dan kebutuhan lainya di Kota Pekanbaru terus meningkat.

Pantauan Tribun Pekanbaru, Minggu (9/5/2021) hampir semua pusat perbelanjaan dipadati pengunjung baik itu di Mal SKA Pekanbaru, Plaza Citra dan Mal Pekanbaru serta pusat perbelanjaan lainnya.

Bahkan kendaraan yang parkir juga terlihat melimpah ruah sampai diluar perkarangan Mal.

Di Mal SKA kunjungan pengunjung Minggu siang terlihat ramai dan setiap pengunjung yang ingin masuk Mal wajib memakai masker dan cuci tangan terlebih dahulu. Setelah itu melakukan ukur suhu.

Untuk menghindari terjadinya kerumunan saat dalam Mal petugas keamanan Mal SKA Pekanbaru bersama pihak Satpol PP dan Kepolisian rutin berkeliling. Petugas sempat menegur pengunjung yang menurunkan masker dan berkerumun.

Baca juga: Renyahnya Martabak Telur Yusmanenti, Jajanan Laris di Siak

Hal yang sama juga terjadi di Plaza Citra Jalan Pepaya dan Mal Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman. Pengunjung juga diwajibkan pakai masker, cuci tangan dan ukur suhu saat ingin masuk.

Dalam pusat perbelanjaan warga atau pengunjung terlihat tertib memakai masker, namun kerumunan masih tetap terjadi.

Rudi yang tengah berbelanja di Mal SKA saat ditanya Tribun, apakah tidak khawatir dengan tingkat positif Covid 19 terus meningkat di Pekanbaru, sehingga masih mau mengunjungi Mal? Menurut Rudi dirinya memang merasa khawatir, tapi karena ada kebutuhan yang harus dibeli makannya ia bersama keluarganya pergi ke Mal untuk belanja.

"Yang terpenting itu kami sekeluarga tetap memakai masker selama berada di Mal dan menghindari kerumunan," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved