Hotel Jadi Tempat Prostitusi, KAMMI Riau Desak Pemko Pekanbaru Evaluasi Izin Hotel

KAMMI Riau mendesak Pemerintah Kota Pekanbaru dan DPRD Pekanbaru dalam menyelesaikan masalah prostitisui yang ada di Pekanbaru

Penulis: Aan Ramdani
Editor: Aan Ramdani
Istimewa
Indra Rangkuti, S.E selaku Ketua Bidang Kebijakan Publik KAMMI Riau 

 

Hotel Jadi Tempat Prostitusi, KAMMI Riau Desak Pemko Pekanbaru Evaluasi Izin Hotel

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Riau mendesak Pemerintah Kota Pekanbaru dan DPRD Pekanbaru dalam menyelesaikan masalah prostitisui yang ada di Pekanbaru. Terutama Hotel-Hotel yang terindikasi menjadi tempat prostitusi.

Sebagai salah satu bentuk nyata terlihat saat Ditsamapta Polda Riau yang melakukan razia disejumlah hotel di Pekanbaru dan hasilnya didapati pasangan-pasangan bukan muhrim.

"Tindakan melakukan razia tersebut tentunya layak diberikan apresiasi. Namun perlu dilakukan upaya yang lebih masih dan serius, terutama terhadap hotel-hotel bintang lima yang juga diduga menjadi tempat prostitusi," kata Indra Rangkuti, S.E selaku Ketua Bidang Kebijakan Publik KAMMI Riau kepada tribunpekanbaruwiki.com, Senin (10/5/2021).

Indra Rangkuti, mencermati bahwa upaya razia tersebut sebenarnya belum mampu menyelesaikan dan menanggulangi persoalan utamanya. Persoalan tersebut antar lain belum adanya komitmen antara pemerintah kota Pekanbaru dan DPRD kota Pekanbaru dalam menindak dan menanggulangi permasalahan hotel yang diduga menjadi tempat prostitusi.

Terkait dengan keresehan tersebut KAMMI Riau mengeluarkan 3 Poin pernyataan sikap.

1. Mendesak pemerintah kota Pekanbaru dan DPRD kota Pekanbaru untuk segera mengevaluasi perizinan seluruh perhotelan di Pekanbaru.

2. Menindak tegas dan memberikan sanksi terhadap pemilik hotel yang menjadikan hotel tersebut tempat prostitusi.

3. Mendesak aparat penegak hukum agar melakukan razia rutin terhadap seluruh hotel yang ada di Pekanbaru mulai dari hotel menengah kebawah sampai dengan hotel menengah keatas.

Baca juga: Lembaga Laskar Melayu Bersatu Riau Santuni Anak Yatim

Baca juga: Nama 6 Calon Rektor UIN Suska Riau Telah Diserahkan Ke Kemenag RI

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved