Nurfitri Agustia Sukses Jalankan Bisnis MLM

Nurfitri Agustia merupakan ibu rumah tangga yang terbilang sukses menjalankan bisnis Multi Level Marketing (MLM) di Kota Pekanbaru

Editor: Aan Ramdani
Istimewa
Nurfitri Agustia 

Nurfitri Agustia Sukses Jalankan Bisnis MLM


TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Nurfitri Agustia merupakan ibu rumah tangga yang terbilang sukses menjalankan bisnis Multi Level Marketing (MLM).

Tentu bukanlah mudah untuk mencapai kesuksesan tersebut, bagi Nurfitri Agustia kerja keras adalah kuncinya.

Usaha tidak akan membohongi hasil, kalimat itulah yang keluar saat Nurfitri Agustia berbicang tetang pengalamannya dengan tribunpekanbaruwiki.com, Jumat lalu (7/5/2021).

Kini Nurfitri Agustia telah berada pada level kakap di jaringan MLM pada sebuah perusahaan distributor satu merk produk kecantikan. Berkat bisnis ini, ia telah berangkat umrah.

Sebenarnya, Nurfitri Agustia sudah harus dua kali umrah ke tanah suci. Kedua pada 2020 lalu. Tetapi karena pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), wisata relijinya ditunda.

Nurfitri Agustia juga telah berkeliling dunia melalui hadiah dari bisnisnya. Beberapa negara telah dikunjungi seperti Dubai, Vietnan, Swiss, Italia dan Liechtenstein. Thailand dan Mesir urung dia kunjungi karena pandemi.

Nurfitri Agustia telah memikiki ribuan jaringan di bawanya. Tersebar di seluruh tanah air. Jaringan ini terkumpul sejak mulai bergabung dengan bisnis ini pada Desember 2017.

Baca juga: Nama 6 Calon Rektor UIN Suska Riau Telah Diserahkan Ke Kemenag RI

Baca juga: Lendot, Kuliner Turun Temurun Saat Ramadhan di Kuala Kampar Pelalawan

"Awalnya November 2017 saya mulai produk Nu Amoorea karena bermasalah dengan kulit. Kelihatan ada perubahan dan merasakan sendiri manfaat produk," ujar Nurfitri Agustia.

Sebulan kemudian, Nurfitri Agustia memilih bergabung dengan bisnis MLM. Tetapi belum begitu menekuninya. Ia hanya ingin menjual dan dapat bonus. Kala itu, ia masih bekerja di sebuah perusahaan swasta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved