Modena Luncurkan Water Heater Canggih, Dikendalikan Lewat Smartphone

Modena meluncurkan dua seri produk Water Heater atau pemanas air dengan teknologi canggih Internet of Things atau IoT di Pekanbaru .

Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaru.com
Modena meluncurkan dua seri produk Water Heater di Pekanbaru 

 

Modena Luncurkan Water Heater Canggih, Dikendalikan Lewat Smartphone

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Modena meluncurkan dua seri produk Water Heater atau pemanas air dengan teknologi canggih Internet of Things atau IoT di Pekanbaru .

dengan teknologi tersebut maka water heater ini bisa dikendalikan menggunakan aplikasi melalui smart phone.

Produk di lini Cleaning yang diluncurkan oleh Modena tersebut yakni, Water Heater seri ES 15 SKY dan ES 30 SKY.

Peluncuran produk dari PT MODENA Indonesia ini tentu semakin memperkuat posisinya sebagai brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga berkualitas dengan teknologi terdepan.

Manager MODENA Pekanbaru Yappar Darmawan mengatakan teknologi, IoT atau Internet of Things adalah fitur teknologi dimana sebuah objek memiliki kemampuan untuk mentransmisikan atau mengirimkan data melalui jaringan tanpa menggunakan bantuan perangkat komputer atau manusia. Dengan adanya program ini di produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY, konsumen bisa melakukan aturan melalui aplikasi Smartphone.

Baca juga: Pemkab Meranti Gelar Festival Lampu Colok 2021

Baca juga: Masjid Jami Air Tiris di Kampar Riau, Masjid Tertua Dibangun Tanpa Paku

Dengan adanya program IoT, konsumen tak harus lagi harus mendekati mesin untuk menyalakan atau mematikan pemanas, bisa melakukan itu dari mana saja sesuka hati melalui genggaman tangan.

"Selain dengan adanya IoT, produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY juga dilengkapi dengan fitur selectable power. Fitur yang memungkinkan konsumen untuk memilih daya yaitu 300 W, 500 W, atau 800 W. Pemilihan daya akan mempengaruhi kecepatan pemanasan, semakin besar daya yang digunakan maka semakin cepat pemanasannya.
Masing-masing tipe pun juga mempunya kapasitas berbeda, ES 15 SKY memiliki kapasitas 15 L, sedangkan ES 30 SKY memiliki 30 L," ujar Manager MODENA Pekanbaru Yappar Darmawan kepada Tribun, Sabtu (8/5).

Selanjutnya, produk ini juga tahan terhadap percikan air dengan adanya IPx4. “IP (Ingress Protection) rating menunjukkan tingkat ketahanan produk terhadap air (waterproof degree). Semakin tinggi angkanya, semakin bagus ketahanan terhadap airnya. IPx4 berarti tahan terhadap percikan air.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved