Teknologi Electroporation Needle System, Bikim Wajah Bopeng Jadi Mulus

Teknologi Electroporation Needle System atau dengan singkatan ENS merupakan teknologi kecantikan yang digunakan untuk menghilangkan bopeng di wajah

Istimewa
dr. Vivin saat memberikan tretmen Electroporation Needle System kepada pasien di Dria Beauty Skin Clinic 


Teknologi Electroporation Needle System, Bikim Wajah Bopeng Jadi Mulus

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Teknologi Electroporation Needle System salah satu teknologi yang digunakan di dunia kecantikan.

Electroporation Needle System ini bisa menjadi pilihan untuk menyamarkan flek dan bopeng yang terjadi pada wajah yang ditimbulkan akibat jerawat.

Mengatasi wajah bopeng memang tidaklah mudah sehingga kehadiran Teknologi Electroporation Needle System ini bisa menjadi jawaban bagi pasien yang mengalami bopeng pada wajah baik perempuan atau laki-laki.

Teknologi Electroporation Needle System (EPN) adalah generasi penggabungan Auto Microneedle Therapy System (MTS) dengan elektroporasi.


Buat warga Pekanbaru bisa mendapatkan treatment Teknologi Electroporation Needle System ini dapat dijumpai di Dria Beauty Skin Clinic yang berlokasi di Jalan Arifin Achmad, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Tak jauh dari pertigaan dengan Jalan Soekarno-Hatta.

Baca juga: Klinik Kecantikan di Pekanbaru, Freya Aesthetic Clinic

Baca juga: Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat di Wajah dengan CIT

Klinik ini merupakan cabang ketiga setelah di Padang dan Bukit Tinggi Provinsi Sumatera Barat. Pemilik klinik ini, dr. Vivin mengungkapkan, elektroporasi merupakan teknologi yang secara efektif memasukkan serum melalui pori-pori kulit dengan perantara jarum halus (microneedling).

"Dengan teknologi ini, penetrasi serum bisa lebih dalam (ke lapisan kulit)," ungkap Vivin didampingi suaminya, dr. Ichwan yang juga pemilik klinik Dria. Ia mengatakan, jarum tak sekedar menembus lapisan kulit untuk memasukkan obat. Tetapi juga dengan aliran listrik pada jarum tersebut dapat lebih menyempurnakan hasil akhir.

Menurut Vivin, efek dari EPN sudah terlihat setelah tindakan pertama. Bopeng tampak lebih halus. Dengan beberapa kali pengulangan, kata dia, treatment ini dapat benar-benar menghilangkan bopeng.

Vivin menyebutkan, pengulangan idealnya dilakukan setiap satu bulan. Jumlah pengulangan tergantung kondisi bopeng. Pastinya, setiap pengulangan bakal menunjukkan perkembangan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved