Riau Raih Pengharagaan K3 2021 dari Kementrian Ketenagakerjaan RI

Pemerintah Provinsi Riau mebali mendapatkan penghargaan sebagai pembina K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dari Kementrian Ketenagakerjaan RI

Istimewa
Mewakili Pemerintah Provinsi Riau, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution menerima penghargaan K3 dari Mentri Ketenagakerjaan, Rabu (28/4/2021) 

Riau Raih Pengharagaan K3 2021 dari Kementrian Ketenagakerjaan RI

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Pemerintah Provinsi Riau mebali mendapatkan penghargaan sebagai pembina K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dari Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Rabu (28/4/2021).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah kepada Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution di Hotel Bidakara, Jakarta.

Dalam sambutannya, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para kepala daerah yang berhasil menjadikan wilayahnya zero atau bebas dari kecelakaan kerja dan bebas dari penyakit yang timbul di tempat kerja.

"Penghargaan yang kita berikan ini adalah bentuk apresiasi atas keberhasilan yang dicapai," ujarnya.

Baca juga: Kelompok Pengajian Al-Hidayah Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Darul Ilmi

Pada kesempatan itu, Kemnaker juga memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berkomitmen dan berhasil menciptakan zero kecelakaan di tempat kerja.

Jumlahnya dari tahun ke tahun terus meningkat. Ini menunjukkan bahwa perusahaan semakin menyadari pentingnya K3.

Wagubri Edy Natar mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. "Alhamdulillah, kita berharap ini jadi motivasi agar ke depan kita lebih baik lagi," ucapnya.

Selain Riau, penghargaan juga diterima Jatim, Jabar, Sumbar, Kaltim, Banten, Jateng, Kalsel, Sumsel, Sulsel, Bali, DI Jogjakarta, Lampung, Jambi, Sultra dan DKI Jakarta.

Baca juga: Covid-19 di Riau Bertambah 479 Kasus Positif, Rabu 28 April 2021

Baca juga: Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di Pelalawan Mulai Penuh

--
(tribunpekanbaruwiki.com/Syaiful Misgiono)

Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved