Bupati Pelalawan Zukri

Bupati Pelalawan H Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan Nazrudin secara resmi telah dilantik oleh Gubernur Riau pada Senin 26 April 2021

Editor: Aan Ramdani
Istimewa
Bupati Pelalawan Zukri Misran 

Bupati Pelalawan Zukri

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Zukri Misran secara resmi dilantik menjadi Bupati Pelalawan bersama dengan Wakilnya H.Nasarudin pada, Senin 26 April 2021 di Balai Pelangi, Kompleks Gedung Daerah Provinsi Riau di Jalan Diponegoro.

Bupati Pelalawan Zukri Misran dan Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin dilantik oleh Gubernur Provinsi Riau Syamsuar.

Zukri Misran dilantik sebagi Bupati Pelalawan Priode 2021-2024 setelah ia berhasil unggul dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan 2020 lalu dengan perolehan 68.021 suara atau 40,01 persen dari total sura sah.

Zukri Misran mengalahkan tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati lainya.

Saat Pilkada 2020 lalu Pasangan Zukri dan Nasarudin didukung oleh tiga partai politik yakni PDIP, PKB dan PPP dengan jumlah 10 kursi.

Baca juga: Walikota Dumai Paisal

Nama Zukri tidaklah asing bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan. Zukri dikenal sebagi tokoh muda yang energik.

Bahkan Zukri terpilih sebagai Anggota DPRD Riau selama tiga priode. Disaat priode ketiga ia memutuskan meninggalkan jabatan Sebagai Wakil Ketua DPRD Riau untuk maju dalam Pilkada Pelalawan 2020.


Bupati Zukri Janji Buat Masyarakat Pelalawan Bahagia

Usai dilantik, Bupati Zukri Misran akan langsung tancap gas untuk menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah di kabupaten berjuluk negeri amanah ini.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved