Soto Medan Pinang Sebatang di Pekanbaru

Soto Medan Pinang Sebatang merupakan salah satu tempat makan yang ada di Kota Pekanbaru, berlokasi di Jalan KH. Wahid Hasyim, Sumahilang

Editor: Aan Ramdani
Istimewa
Soto Medan Pinang Sebatang 

Soto Medan Pinang Sebatang di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Bagi tribuners di Pekanbaru yang suka dengan kudapan soto bisa mencicipi Soto Medan Pinang Sebatang yang ada di Kota Pekanbaru.

Soto Medan Piang Sebatang ini berlokasi di pusat kuliner yang berlokasi di Jalan KH. Wahid Hasyim, Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, Riau.

Seperti diketahui, Soto Medan khas dengan kuah santannya.

Soto Medan Pinang Sebatang Pekanbaru ini merupakan milik Teguh Perdana yang dibuka Desember 2020 lalu.

Nama Soto Medan Pinang sebatang ini diambil dari nama wilayah Jalan KH. Wahid Hasyim, Sumahilang dahulunya.

"Kita ingin mengingatkan nama Pinang Sebatang bagi yang datang ke sini," ungkap Teguh Perdana saat berbincang dengan tribunpekanbaruwiki.com, Jumat (23/4/2021) malam.

Baca juga: Dewi Melinda, Rintis Usaha Makanan Berbahan Dasar Biji Karet di Bengkalis Riau

Baca juga: Dapur Ikhlas Pekanbaru, Makan Sepuasanya Bayar Seikhlasnya

Soto Medan memang menjadi menu andalan di Soto Medan Pinang Sebatang ini, meskipun masih ada menu-menu lain yang bisa dicicipi dan menggugah selera.

Teguh Perdana mengatakan, yang menjadi salah satu ciri khas Soto Medan Pinang Sebatang buatnnya ini terdapat pada kuah kaldu yang dicampur santannya kental dan kaya akan bumbu rempah.

Rempahnya begitu terasa. Soto Medan semakin sedap jika dicampur dengan sambal kering cabai merah giling. "Menu Soto benar-benar kita terapkan seperti aslinya di Medan," katanya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved