Planet Surf Panam

Planet Surf Panam merupakan salah satu ritel fashion yang hadir di Simpang Kualu, Jalan HR Soebrantas, Panam, Kota Pekanbaru.

Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaruwiki.com
Planet Surf Panam 

Planet Surf Panam

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Planet Surf Panam merupakan salah satu ritel fashion yang hadir di Simpang Kualu, Jalan HR Soebrantas, Panam, Kota Pekanbaru.

Planet Surf Panam ini diresmikan pada Sabtu 24 April 2021.

Dibukanya Planet Surf Panam ini untuk menjawab kebutuhan anak muda akan kebutuhan fashion seperti pakaian dan aksesorisnya.

dengan adannya penambahan Planet Surf Panam ini maka, saat ini ada tiga cabang Planet Surf di Pekanbaru yakni, Planet Surf Panam, Planet Surf Mal SKA dan Planet Surf Mal Ciputra.

Koordinator Planet Surf Pekanbaru Jaki mengatakan dibukanya Planet Surf ini karena memang minat terhadap produk fashion yang dijual cukup tinggi.

Baca juga: Mal Ska Pekanbaru

Baca juga: Daftar Event yang Akan Digelar Mal Pekanbaru Selama Ramadhan 1442 Hijriyah

"Alasan kita buka di Panam adalah karena memang banyaknya minat masyarakat terhadap produk Planet Surf, untuk itulah kita buka di Panam," ujar Koordinator Planet Surf Pekanbaru Jaki kepada Tribun, Sabtu (25/4).

Untuk brand yang dijual di Surf Panam ini jelas Jaki adalah Insight, Spyderbilt, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Rip Curl, Dragon dan juga Volcom. "Produk yang kita jual disini semuanya bervariasi dan disukai anak muda. Selain fashionable juga dengan merek Internasional," ucapnya.

Planet Surf sendiri tambah Jaki, tak hanya menjual pakaian saja, namun juga menjual aksesoris lain seperti jam tangan, sepatu dan juga tas. "Untuk harga normal pakaian bervariasi ya. Mulai dari Rp300 ribu untuk t-shirt, kemudian Rp400 ribu, Rp500 ribu hingga keatas. Untuk jam harganya diatas Rp1 juta," ungkap Jaki.

Untuk menarik pengunjung dan kabar gembira dalam rangka Grand Opening itu, Planet Surf Panam menghadirkan banyak promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

"Dalam rangka Grand Opening kita punya promo Voucher free shoping untuk 10 customer pertama. Jadi voucher yang diberikan itu adalah seberapa banyak konsumen tersebut berbelanja. Kalau misalnya dia belanja Rp1 juta ya voucher yang didapat juga Rp1 juta. Tentu ini sangat menarik," ujar Jaki.

Baca juga: Vina Novianty Nasution Sukses Jalani Bisnis Multilevel Marketing

Baca juga: 3 Kurma yang Digemari Masyarakat, Terutama Saat Ramadhan

Kemudian untuk konsumen selanjutnya yakni konsumen ke 11 dan selanjutnya akan mendapatkan diskon 20 persen untuk semua produk yang dibeli.

"Tak hanya itu saja, kita juga ada promo diskon hingga 70 persen yang dispesialkan untuk grand opening Planet Surf Panam ini. Untuk sampai kapan promo diskon 70 persen ini masih belum ditentukan. Saat ini kita masih suport untuk Grand Opening ini saja. Makanya untuk semua masyarakat Panam bisa datang kesini untuk menikmati belanja di opening kita," paparnya.

Baca juga: Viral, Sayembara Cari Istri Hilang Berhadiah Rp 125 Juta di Kampar Riau

Baca juga: Larangan Mudik Lebaran 2021 Diberlakukan, Simak Aturan Selengkapnya

--

(tribunpekanbaruwiki.com/Rino Syahril)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved