Ketua KONI Riau Emrizal Pakis Meninggal Dunia

Ketua KONI Riau Emrizal Pakis meninggal dunia pada Sabtu pagi 24 April 2021, Emrizal Pakis diketahui terkonfirmasi positif covid-19

Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaru.com
Emrizal Pakis. (foto: Doddy Vladirim/tribunpekanbaru.com) 

 

Innalilahiwainnalilahirojiun, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis Meninggal Dunia

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Innalilahiwainnalilahirojiun. Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, H Emrizal Pakis menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (24/4/2021) pagi.

Humas KONI Riau, Raja Edi Zulfikar Junaidi mengatakan, Emrizal meninggal sekitar pukul 09.30 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, karena terpapar Covid-19.

"Kita kehilangan sosok yang sangat kita hormati di KONI Riau, Pak Emrizal Pakis. Beliau meninggal di Awal Bros, setelah dinyatakan kena Covid-19. Kita merasa turut berduka dengan kepergian Pak Emrizal Pakis," kata Raja Edi melalui pesan whatsappnya.

Dikatakan Raja Edi. Emrizal sempat dirawat di Rumah Sakit Awal Bros lebih kurang satu minggu karena terpapar Covid-19. Sebelum terpapar, bahkan dikatakanya almarhum masih sempat memimpin rapat kerja KONI Riau pada bulan lalu.

Baca juga: Mengenal Sosok Emrizal Pakis

Sementara itu, untuk prosesi pelepasan jenazah, pihaknya masih menunggu informasi selanjutnya dari pengurus KONI Riau lainnya. Karena almarhum meninggal akibat Covid-19, maka akan dimakamkan di pemakaman Covid-19 di Palas.

"Kalau yang meninggal akibat Covid-19 biasanya di Palas, kini kita masih tunggu informasi. Kita belum bisa pastikan ada kegiatan pelepasan jenazah atau tidak di kediaman beliau," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Emrizal Pakis lahir di Pranap Kabupaten Indragiri Hulu 12 September 1954. Di Pemerintahan pengalaman Emrizal Pakis lebih dari 30 tahun dan 15 tahun diantaranya, berdinas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau hingga ia pensiun.

Walau sudah pensiun sebagai PNS, namun Emrizal Pakis masih tetap aktif di beberapa organisasi. Di antaranya masih menjabat sebagai Ketua Umum KONI Riau untuk periode kedua, hingga akhir hayatnya.

Baca juga: Bupati Meranti Muhammad Adil

Baca juga: Wow! Riau Peringkat Pertama Kasus Covid-19 se Sumatera, Ini Instruksi Gubernur Syamsuar


--

(Tribunpekanbaruwiki.com/Alexander)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved