Wisata Riau

Aplikasi Jemari, Jendela Informasi Pariwisata Riau

Apilkasi Jemari, merupakan singkatan dari Jendela Informasi Pariwisata Riau.Aplikasi Jemari secara resmi diluncurkan oleh Dinas Pariwisata Riau

Penulis: Aan Ramdani
Editor: Aan Ramdani
Istimewa
Tampilan Layar Aplikasi Jemari atau Jendela Informasi Pariwisata Riau 

Aplikasi Jemari, Jendela Informasi Pariwisata Riau

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Apilkasi Jemari, merupakan singkatan dari Jendela Informasi Pariwisata Riau.

Aplikasi Jemari atau Jendela Informasi Pariwisata Riau ini secara resmi diluncurkan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Minggu 11 April 2021.

Kehadiran Aplikasi Jemari ini sengaja dihadirkan oleh Dinas Pariwisata Riau untuk mempermudah wisatawan mengetahui berbagai informasi wisata di Riau.

Aplikasi Jemari ini bisa menjawab rasa penasaran atau wisatawan yang masih bingung akan berwisata kemana.

Aplikasi Jendela Informasi Pariwisata Riau dapat diunduh di playstore untuk smart phone jenis Android dan Aplikasi Jemari bisa pula diunduh di App Store bagi pengguna iPhone.

Berikut ini link untuk mendownload atau mengunduh Aplikasi Jendela Informasi Pariwisata Riau : Link Download Aplikasi Jemari

di Aplikasi Jemari ini wisatawan bisa mendapatkan berbagai destinasi wisata yang tersebar di 12 Kabupaten dan Kota di Riau dengan pilihan menu yang sederhana dan mudah dipahami.

Tidak hanya informasi tempat saja, wisatawan juga bisa mendapatkan informasi seputar jarak tempuh, hotel, rumah makan dan tempat ibadah terdekat dari lokasi wisata.

Kemudian tersedia juga informasi seputar kuliner, cindramata, pelaku ekonomi kreatif, hingga event yang akan ada di Provinsi Riau.

Melalui Aplikasi Jemari ini masih banyak lagi informasi yang bisa didapatkan.

"Selain bisa menemukan lokasi wisata apa saja yang ada di Riau, aplikasi ini juga bisa menunjukkan jarak tempuh dan waktu perjalanan ke lokasi wisata yang dituju," jelas Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rahmat.

Pada dasarnya Aplikasi Jemari ini merupakan Jendela Informasi Pariwisata Riau yang merangkum seluruh database pariwisata yang ada di Riau.

--

(tribunpekanbaruwki.com/aan ramdani)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved