Dnanda Anugrah Pratama

Dnanda Anugrah Pratama merupakan eks finalis Indonesian Idol 2021.Dnanda lahir di Dumai

Penulis: Aan Ramdani
Editor: Aan Ramdani
facebook Judika Sihotang
Dnanda 

Dnanda Anugrah Pratama

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Dnanda Anugrah Pratama merupakan eks finalis Indonesian Idol 2021.

Dnanda Anugrah Pratama lebih akrab dipanggil Dnanda, ia lahir di Dumai, 15 April 1999.

Dnanda memiliki suara yang khas, bahkan disebut-sebut memiliki karakter suara yang mirip dengan penyanyi, Once Mekel.

Sebelum ikut dalam kompetisi Indonesian Idol, Dnanda juga pernah ikut kompetisi The Voice Indonesia.

Namun sayangnya di kompetisi Indonesian Idol Dnanda gagal masuk ke babak spektakuler.

Tampil pernada di Indonesian Idol, Dnanada mengaku penggemar Ari Lasso. Kala itu Dnanda menyanyikan lagi berjudul "Roxanne" yang dipopulerkan The Police.

Dnanda memang berharap karirnya semakin terbuka setelah ikut kompetisi Indonesian Idol.

"Aku motivasinya ada beberapa hal (Ikut Kompetisi Indonesian Idol), memang pasti aku pingin outputnya jika aku berada disitu bisa membuka jalan aku di idustri, membuka peluang-peluang abru dan barang kali ada kesempatan dan momennya," jelas Dnanada saat diwawancarai tribunnews.com di Youtube tribunnews.com beberapa waktu lalu.

Indonesian Idol merupakan ajang pencari bakat ke 3 yang pernah ia ikuti, sebelumnya Dnanda pernah ikut The Voice Indonnesia 2019, Kemudian Dnanada juga pernah mengikuti kompetisi Voice Of Ramadanb tahun 2018 di Global TV.

Dnanda Gabung di Label Judika

Dnanda bukan saja mampu bernyanyi dengan karakter suaranya yang khas, Dnanda juga jago bermain musik serta menciptakan lagi.

Tiga kemampuan Dnanda tersebut menjadi satu paket komplit yang menjadi nilai positif sebagai seorang musisi.

Paket komplit tersebut pulalah yang membuat Judika kepincut dan mengajak Dnanda bergabung dengan label musiknya DAD Entertaiment.

"Gagal masuk babak spektakuler Indonesian Idol, aku mengajak dia ( Dnanda) gabung di labelku dad entertainment," tulis Judika Sihotang dalam akun facebooknya.

Menurut Judika suara Dnanda yang khas, kemampuan bermain musik dan pandai menciptakan lagu akan membuat Dnanda mendapatkan tempat dihati pecinta musik tanah air.

Dakan keterangan di facebook tersebut, Judika juga menuliskan bahwa single pernada Dnanda akan rilis 26 Maret 2021 yang berjudul ' Tak Sekedar Cinta '.

Dalam unggahanya tersebut ada 3 buah foto, 2 foto memperlihatkan Judika bersama Dnanada dan 1 foto hanya Dnanda sendiri yang terdapat tulisan Tak Sekedar Cinta.

Saat dilihat tribunpekanbaruwiki.com, unggahan Judika Sihotang ini mendapatkan 5,8 ribu respon dari warganet dan ratusan komentar.

Profil

Ikuti kami di
KOMENTAR
753 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved