Facial Setiap Bulan Agar Kulit Sehat dan Cerah

Perawatan rutin setiap bulan seperti Facial harus dilakukan setiap bulan untuk menjaga kulit agar sehat dan cerah.

Istimewa
Perawatan Kecantikan di klinik dr. Lia Fitri di Pekanbaru 

Facial Setiap Bulan Agar Kulit Sehat dan Cerah

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Perawatan wajah merupakan kebutuhan paling utama dalam dunia kecantikan. Wajah cantik mesti dibarengi kulit yang sehat dan tampak cerah.

dr. Lia Fitri, pemilik klinik kecantikan di Pertokoan Queen Park, Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, mengungkapkan, diperlukan perawatan rutin. "Perawatan mestinya rutin setiap bulan," ungkapnya kepada tribunpekanbaruwiki.com beberapa waktu lalu.

Menurut Lia, masyarakat harus diedukasi soal perawatan setiap bulan. Ia menjelaskan, ini merujuk pada masa regenerasi kulit wajah setiap 28 hari.

"Makanya kalau nggak perawatan (setiap bulan), kulit bisa kusam, kerutan sampai jerawatan," tandas Lia. Menurut dia, perawatan sebaiknya tidak di rumah saja dengan menggunakan produk kecantikan.

Kekeliruan yang banyak terjadi, kata Lia, masyarakat membeli produk perawatan dari berbagai produsen. Tanpa memahami karakter dan sifat kulit serta jenis keluhannya terlebih dahulu.

Maka, tak jarang dia jumpai dampak buruk karena salah pemakaian. Bahkan ada kulit wajah yang terpapar zat berbahaya. Oleh karena itu, ia menganjurkan, perawatan sebaiknya dimulai secara klinis.

Baca juga: Kenali Dua Jenis Komedo dan Cara Mengatasinya

Baca juga: Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat di Wajah dengan CIT

"Perawatan terdiri dari krim di rumah, treatment di klinik dan suplemen antioksidan. Kalau salah satunya tidak, hasilnya bisa nggak maksimal," tandas Lia. Ketiga aspek ini untuk memenuhi perawatan dari dalam dan luar tubuh.

Menurut Lia, perawatan tidak mesti mahal. Tentunya dapat disesuaikan dengan kemampuan keuangan. Itulah sebabnya facial masih menjadi perawatan yang paling umum.

Ada beberapa jenis facial. Seperti facial yang tersedia di klinik dr. Lia Fitri, antara lain facial detoks, acne, brightening, oxygen, gold dan gold platinum. "Treatment dimulai dari 100.000," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved