Terjerumus Dunia Prostitusi, Dwi Layani 5 Pelanggan Semalam

Dwi (bukan nama sebenarnya) merupakan ibu muda yang terjerumus dalam dunia gelap protitusi

tribunpekanbaru.com/fernando sikumbang
Dua orang perempuan diduga PSK sedang menutupi wajahnya saat sedang didata saat terjaring razia oleh Satpol PP dari kawasan Jondul , Selasa 29 Desember 2020 lalu. 

Terjerumus Dunia Prostitusi, Dwi Layani 5 Pelanggan Semalam

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Dwi (bukan nama sebenarnya) seorang ibu muda usia 26 tahun terlihat menitikan air mata kala bercerita tentang anaknya yang kini berusia 10 tahun.

Buah hatinya ini tidak bersama Dwi melainkan dititipkan kepada orangtuanya disebuah kampung di Wilayah Paling Barat Pulau Jawa yakni, Provinsi Banten.

Anak tersebut merupakan hasil buah cintanya bersama sang suami, namun pernikahan tersebut telah kandas sejak beberapa tahun yang lalu. Sebagai ibu Dwi memiliki tanggungjawab untuk bisa mencukupi kebutuhan hidup sang buah hati, termasuk pendidikanya.

Beberapa pekerjaan Dwi lakukan, langkah kakinya membawa Dwi ke Ibu Kota Jakarta. di Jakarta Dwi justru mengurusi anak orang lain karena memang pekerjaanya sebagai seorang Baby Sitter.Namun, hasil kerja menjadi seorang Baby Sitter taklah cukup untuk biaya hidup dirinya dan anaknya di Kampung.

"Kalau kangen sama dia (anaknya) biasanya ya cuma teleponan," jekas Dwi saat berbincang dengan tribunpekanbaru.com sembari menyeka air mata.

Singkat cerita tahun 2020 lalu disaat pandemi covid-19 dimulai membuat kondisi ekonomi Dwi semakin terpuruk tak karuan.

Baca juga: Viral Pasutri ini Punya 16 Anak, Kartu Keluarga Hingga 2 Lembar

Baca juga: Kisah Ipda Dymas Bagus Bimantara, Kapolsek Muda di Riau Yang Ikut Padamkan Karhutla

Namun, Dwi tidak putus asa. Ia memiliki teman yang ia kenal di Kota Pekanbaru,dengan berat hati Dwi kembali meninggalkan buah hatinya menuju Kota Bertuah.

Harapan mendapatkan pekerjaan yang lebih layak tak kunjung Dwi dapatkan, sementara ia harus mencukupi kebutuhan hidup begitupun biaya anaknya di kampung.

dengan kondisi yang kian terpuruk membuat Dwi mengambil jalan pintas. Dwi bersama beberapa rekanya membuka layanan pijat di kawasan Jondul Kota Pekanbaru.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved