Spesifikasi Nissan Kicks e-Power dan Harganya di Pekanbaru

Nissan Kikck e-Power merupkan mobil listrik dengan teknologi hybrid yang sudah mengaspal di Indonesia, begitu pula di Kota Pekanbaru Riau

tribunpekanbaruwiki.com
Spesifikasi Mobil Listrik Nissan Kicks e-Power dan Harganya di Pekanbaru 

Spesifikasi Nissan Kicks e-Power dan Harganya di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Nissan Kikck e-Power inilah kendaraan elektrifikasi yang dihadirkan oleh Nissan Indonesia, yang diluncurkan Rabu 2 September 2021 lalu.

Kendaraan dengan genre compact SUV ini hadir dengan teknologi hybrid baru, dengan teknologi tersebut tribuners bisa merasakan sensasi berkendara seperti 100 persen mobil listrik.

di Indonesia Nissan Kicks e-Power hadir dengan satu varian saja. Namun, dipastikan dari sisi spesifikasi dan fitur, Kicks e-Power sama dengan varian tertinggi yang ada di Thailand.

Baca juga: Sardi Mayanto Modifikasi Toyota Yaris Jadi Lebih Elegan

Spesifikasi Nissan Kicks e-Power

-Mesin Konvensional Tiga Silinder 12-valve berkubikasi 1.200 cc dan motor listrik EM57 dengan tipe AC3 Synchronous Motor.

-Mesin menjadi generator dan inverter untuk menghasilkan daya listrik ke batrai lithium-ion 1,57 kWh dan motor listik sebagai penggerak roda

-Motor listrik mampu menyalurkan tenaga sebesar 125 Ps pada 4.000 hingga 8.992 rpm dengan torsi 260 Nm di putaran 500 hingga 3.008 rpm.

-One-Pedal operation yang merupakan teknologi pintar untuk melakukan akselerasi dan deselerasi dengan hanya menggunakan satu pedal.

-Nissan Safety Shield System yang di dalamnya adalah teknologi Intelligent Forward Collision Warning dan Intelligent Emergency Braking System pertama di kelasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved