Oleh Oleh Pekanbaru

Rumah Kue Viera Cabang Sudirman

Rumah Kue Viera Cabang Sudirman salah satu pusat oleh-oleh terlengkap di Pekanbaru

Penulis: Aan Ramdani
Editor: Aan Ramdani
tribunpekanbaruwiki.com
Toko Oleh-Oleh Khas Pekanbaru, Rumah Kue Viera Cabang Sudirman. (tribunpekanbaruwiki.com/ aan ramdani) 

Rumah Kue Viera Cabang Sudirman

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COMPekanbaru memiliki cukup banyak pilihan toko oleh-oleh yang bisa menjadi pilihan jika tribuners sedang melancong ke Kota Bertuah ini.

Satu diantaranya, tribuners bisa mampir di Rumah Kue Viera Cabang Sudirman yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, tepat disebrang Rumah Sakit Awal Bros atau disamping Kantor Gojek Pekanbaru.

Di Pusat oleh-oleh khas Pekanbaru ini, tribuners dihadapkan dengan berbagai jenis makanan yang bisa dijadikan buah tangan.

Ketan Talam Durian salah satu rekomendasi oleh-oleh yang tidak boleh ketinggalan. Sejak tahun 2019 lalu Ketan Talam Durian Rumah Kue Viera ini menjadi salah satu oleh-oleh yang ngehits.

Pengunjung sedang memilih oleh-oleh di Toko Oleh-Oleh Khas Pekanbaru,  Rumah Kue Viera Cabang Sudirman, Selasa (16/2/2021). (tribunpekanbaruwiki.com/aan ramdani)
Pengunjung sedang memilih oleh-oleh Khas Pekanbaru di Rumah Kue Viera Cabang Sudirman, Selasa (16/2/2021). (tribunpekanbaruwiki.com/aan ramdani)

 

Baca juga: Minuman Laksamana Mengamuk

Baca juga: Wisata Danau Buatan atau Danau Bandar Kayangan di Pekanbaru

Ketan Talam Durian yang dipelopori oleh Rumah Kue Viera ini berhasil menjadi juara 2 makanan tradisional terpopuler di Indonesia dalam ajang Anugrah Pesona Indonesia.

Selain Ketan Talam Durian, tribuners juga bisa memilih berbagai macam oleh-oleh khas Pekanbaru lainya seperti bolu kemoji, kue bangkit, roti siak, kerupuk kulit ikan patin dan berbagai jenis lainya.

Untuk harga dijamin ringan dikantong.

Toko Oleh-Oleh khas Pekanbaru, Rumah Kue Viera yang familiar dengan sebutan RKV ini baru dilakukan grand opening, Selasa 16 Februari 2021 lalu yang diharidi Sekertaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru.

Kurang lebih ada 100 produk oleh-oleh yang siap menjadi pilihan tribuners di Rumah Kue Viera ini.

Produk sebagian besar diisi oleh produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang menjadi mitra Rumah Kue Viera.

Karyawan Rumah Kue Viera cabang Sudirman sedang menyusun Ketan Talam Durian yang menjadi ikon utama di toko oleh-oleh khas Pekanbaru ini. (tribunpekanbaruwiki.com/ aan ramdani)
Karyawan Rumah Kue Viera cabang Sudirman sedang menyusun Ketan Talam Durian yang menjadi ikon utama di toko oleh-oleh khas Pekanbaru ini. (tribunpekanbaruwiki.com/ aan ramdani) (tribunpekanbaruwiki.com)

Baca juga: Rumah Makan Pondok Patin HM Yunus

Baca juga: Asam Pedas Baung

"Kurang lebih ada sekitar 100 produk dari mitra kita," jelas Owner Rumah Kue Viera, Rahmad kepada tribunpekanbaruwiki.com.

Kehadiran Rumah Kue Viera Cabang Sudirman ini tidak lain desakan dari para pelanggan yang ada di Jantung Kota Pekanbaru.

"Awalnya memang belum kepikiran buka cabang, tapi Karena di Jalan Sudirman ini merupakan jantungnya Pekanbaru dan ada desakan dari pelanggan juga. Akhirnya kita beranikan untuk buka disini," jelasnya.

Seperti diketahui Cabang Utama Rumah Kue Viera ini ada di Jalan Melati nomor 02 ( ujung Jalan Naga Sakti).

Dirinya juga mengucapkan trimakasih kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pekanbaru dan para konsumen setia Rumah Kue Viera yang ikut memberikan dukungan terhadap Rumah Kue Viera ini.

Toko Oleh-Oleh : Rumah Kue Viera Cabang Sudirman
Lokasi : Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru (samping kantor Gojek)

--

(tribunpekanbaruwiki.com/aan ramdani)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved