Jaja Subagja Resmi Sebagai Kepala Kejati Riau

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau (Kejati Riau)  Jaja Subagja telah resmi menggantikan Kepala Kejati Riau sebelumnya, Mia Amiati.

zoom-inlihat foto Jaja Subagja Resmi Sebagai Kepala Kejati Riau
Istimewa
Kepala Kejati Riau, Jaja Subagja

Jaja Subagja Resmi Sebagai Kepala Kejati Riau

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Kepala Kejaksaan Tinggi Riau (Kejati Riau)  Jaja Subagja telah resmi menggantikan Kepala Kejati Riau sebelumnya, Mia Amiati.

Sebelum bertugas sebagai Kepala Kejati Riau, Jaja Subagja menjabat Kejati Gorontalo.

Bagi Jaja Subagja,  Riau tidaklah asing. Tahun 2010 lalu Jaja Subagja pernah bertugas di Kejati Riau, tepatnya menjabat sebagai Asisten Tindak Pidana Umum Kejati Riau.

Kemudian 7 Juli 2011 Jaja Subagja dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negri Tanggerang.

Pelantikan Kepala Kejati Riau, Jaja Subagja dilakukan oleh Jaksa Agung ST Burhanudin di Auditorium Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung ,Kamis (18/2/2021).

Baca juga: 6 Napi Narkoba Riau Dipindahkan Ke Nusakambangan, Ternyata Oknum Pegawai Lapas

Baca juga: Kisah Arisal Aziz, Pengusaha Sukses Bangun Masjid di Pekanbaru

Jaja Subagja dilantik bersama dengan 13 pejabat lainya mulai dari jabatan Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum, Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara serta beberapa Pejabat Eselon II.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dilaksanakan berdasar Surat Keputusan Jaksa Agung RI. Nomor 28 Tahun 2021 tanggap 8 Februari tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Struktural Di Lingkungan Kejaksaan RI.

Dalam sambutannya, Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin, SH. MH. memberikan pokok-pokok penekanan tugas yang harus segera dilaksanakan kepada para pejabat yang baru dilantik yaitu :

1. Berakselerasi untuk mengidentifikasi, mempelajari, menguasai, dan menyelesaikan berbagai persoalan di tempat penugasan baru.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved