Indah Vidya Astuti, Camat di Pekanbaru yang Bercita-Cita Jadi Reporter

Indah Vidya Astuti, kini menjabat sebagai Camat Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Riau. sewaktu kecil Indah Vidya Astuti pernah bermimpi menjadi reporter

Editor: Aan Ramdani
Istimewa
Indah Vidya Astuti saat menemui warganya yang kurang mampu 

Indah Vidya Astuti, Camat di Pekanbaru yang Bercita-Cita Jadi Reporter

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Indah Vidya Astuti, kini menjabat sebagai Camat Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Riau.

Tidak hanya itu, Indah Vidya Astuti juga dipercaya Walikota untuk menjadi Plt Camat Kulim yang merupakan salah satu Kecamatan baru di kota Pekanbaru hasil pemekaran wilayah.

Dibalik kedudukanya sebagai seorang camat Indah Vidya Astuti juga merupakan manusia biasa yang punya banyak cerita yang menarik untuk disimak.

Sejak kecil Indah Vidya Astuti tidak pernah bercita-cita ingin menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Namun, justru Indah Vidya Astuti sewaktu kecil bercita-cita ingin menjadi seorang reporter.

Alasan Indah Vidya Astuti yang merupakan anak bungsu dari sembilan bersaudara ini untuk jadi seorang reporter karena dirinya ingin berkeliling dunia dengan menjadi jurnalis berita tersebut.

Sedangkan profesi yang digelutinya saat ini tidak pernah Indah Vidya Astuti bayangkan ataupun mimpikan, namun ada proses yang mengubah haluan hidupnya sehingga cita-cita menjadi reporternya tidak tercapai.

Aktivitas Indah Vidya Astuti sebagai Camat Tenayan Raya saat berkunjung ketempat usaha pembuatan batu bata di Kecamatan Tenayan Raya beberapa waktu lalu
Aktivitas Indah Vidya Astuti sebagai Camat Tenayan Raya saat berkunjung ketempat usaha pembuatan batu bata di Kecamatan Tenayan Raya beberapa waktu lalu (Istimewa)

Baca juga: Sherly Putri Yandani, Wasit Cantik Asal Riau

Baca juga: Fanji Giovani, Polisi Riau Yang Sukses Jadi Gamer

"Dari kecil saya ingin jadi reporter berita biar bisa keliling dunia, itu yang menjadi impian saya,"ujar Indah saat berbincang dengan tribunpekanbaru.com, Selasa (16/2/2021).

Namun pada saat duduk di kursi SMA saat itu, Indah Vidya Astuti menjadi lebih logis. Karena orangtuanya yang berprofesi sebagai TNI saat itu, pensiun.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved