Kuliner Pekanbaru

Magal Korean BBQ di Pekanbaru

Buat tribuners yang mau mencicipi kuliner barbeque an ala kore bisa singgah di Makal Korean BBQ yang berlokasi di Living World Kota Pekanbaru.

tribunpekanbaru.com
Magal Korean BBQ di Pekanbaru. (dok tribunpekanbaru.com) 

Magal Korean BBQ di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Buat tribuners yang mau mencicipi kuliner barbeque an ala kore bisa singgah di Makal Korean BBQ yang berlokasi di Living World Kota Pekanbaru.

Restauran Magal Korean BBQ Living World Pekanbaru ini buka mulaiu pukul 11.00 Wib hingga 22.00 wib.

di Magal Korean BBQ tersedia banyak pilihan menu yang bisa tribuners cicipi.

Promo Ilmek Hingga 28 februari 2021

Magal Barbeque Korean Living World Pekanbaru kembali menghadirkan promo terbaru untuk momen Imlek 2021 ini, yang bertajuk Lunar New Year Dinner 2021, yang dilaksanakan dari 8 hingga 28 Februari 2021 mendatang.

Kapten Magal Korean BBQ House Living World Pekanbaru, Desi Puspa Sari mengatakan, walau bertemakan Lunar New Year Dinner 2021, namun konsumen tetap bisa menikmati promo tersebut mulai dari pagi hingga malam hari.

Desi menjelaskan, promo tersebut tersedia untuk All You Can Eat dan juga A La Carte, menghadirkan berbagai menu makanan ala Korea dan kemudian dikurango harga perpaketannya.

Pengunjung sedang menikmati makan di Magal Korean BBQ di Living World Pekanbaru. (dok.tribunpekanbaru.com)
Pengunjung sedang menikmati makan di Magal Korean BBQ di Living World Pekanbaru. (dok.tribunpekanbaru.com) (tribunpekanbaru.com)

Baca juga: Perayaan Imlek di Pekanbaru Digelar Sederhana, Omset Pedagang Pernak-Penik Menurun

Baca juga: Riau Segera Tetapkan Status Siaga Darurat Karhutla 2021

"Untuk All You Can Eat ada dua paket yang kita berikan, yakni reguler dan Magal, minimal belanja empat orang," kata Desi kepada tribunpekanbaru.com, Rabu (10/2/2021).

Dijelaskannya, untuk reguler dari harga sebelumnya Rp 396.000 menjadi Rp 388.000. Walau biasanya harga weekend adalah Rp 436.000, namun harganya tetap menjadi harga promo.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved