AMPG Riau

Angkatan Muda Pemuda Golkar Riau atau AMPG Riau beralamat di Jalan Diponegoro nomor 29 Kota Pekanbaru.

Istimewa
AMPG Riau saat merayakan HUT AMPG ke 19 di kantor DPD Partai Golkar Riau di Pekanbaru 

AMPG Riau

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Angkatan Muda Pemuda Golkar Riau atau AMPG Riau beralamat di Jalan Diponegoro nomor 29 Kota Pekanbaru.

Ketua Pimpinan Daerah AMPG Riau yakni, Taufiq Erman dan Sekertaris Pimpinan Daerah AMPG Riau, Muhammad Yasmin.

Angkatan Muda Pemuda Golkar Riau atau AMPG Riau merupakan organisasi sayap partai Golkar Riau.

Kamis 11 Februari 2021 lalu AMPG Riau melaksanakan ulang tahun AMPG ke 19 yang digelar di kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Riau.

Perayaan tersebut dihadiri Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Indra Gunawan Eet, Bendahara Nuraini, SE dan Organisasi Pendiri dan Didirikan Partai Golkar, Bappilu dan Badan Saksi Nasional Partai Golkar Provinsi Riau serta pengurus AMPG lainnya.

Taufiq Erman, Ketua PD AMPG Riau mengatakan AMPG dilahirkan oleh partai Golkar dan merupakan anak kandung partai, selain itu AMPG sebagai wadah berhimpunnya para pemuda-pemudi kader-kader partai Golkar.

"Di Golkar itu ada hasta karya dan tri karya dan masing-masing memiliki sayap dan AMPG ini adalah wadah berhimpunnya kader-kader muda Partai Golkar,"ujar Taufiq Erman di kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Pekanbaru

Menginjak usia ke-19 AMPG, banyak rintangan dan tantangan yang dilalui, dinamikanya pasti ada tapi AMPG harus bisa melalui itu semua dengan menjawab setiap tantangan yang ada.

"AMPG itu besar seperti sekarang kurang lebih karena kinerja seluruh pengurus dan prestasi yang pernah ditorehkan oleh ketua sebelumnya, ke depan saya berharap kami bisa meneruskan program-program pengurus terdahulu agar AMPG bisa lebih maju, bisa lebih berkembang, dan bisa lebih diandalkan oleh partai Golkar untuk bisa meningkatkan elektabikitas partai Golkar,"jelas Taufiq Erman.

Untuk bisa meningkatkan elektabikitas partai Golkar, AMPG akan melakukan pendekatan-pendekatan kepada kaum milenial atau kini dikenal dengan sebutan Generasi Y.

"Untuk menarik minat kaum milenial kita harus bisa mengadakan pendekatan-pendekatan agar bisa menarik mereka dengan program, Sebagian besar anak-anak muda sekarang sepertinya apatis dengan politik, itu menjadi tantangan besar kita untuk kita jawab, oleh sebab itu kita harus punya program kerja ruang berkualitas sesuai dengan harapan para pemilih muda atau kaum milenial,"ujar Taufiq Erman.

--

(tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved