Restoran Terapung Quantung Cruise di Pekanbaru

Restoran terapung Quantung Cruise bisa menjadi pilihan bagi tribuners yang sedang berlibur di Kota Pekanbaru.

Istimewa
Restoran Terapung Quantung Cruise di Pekanbaru. 

Restoran Terapung Quantung Cruise di Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM -Restoran terapung Quantung Cruise bisa menjadi pilihan bagi tribuners yang sedang berlibur di Kota Pekanbaru.

Selain bisa menikmati makanan enak khas melayu , dengan restoran terapung Quantung cruise ini tribuners juga bisa menyusuri keindahan sungai siak yang ada di Kota Pekanbaru.

dikutip tribunpekanbaruwiki.com dari tribunpekanbarutravel.com Quantung Cruise ini resmi beroperasi di Sungai Siak Pekanbaru, Minggu 4 oktober 2020 lalu yang diresmikan oleh Walikota Pekanbaru Firdaus MT.

Baca juga: Kesejukan Hutan Adat Imbo Putui di Desa Petapahan Kampar Riau

Baca juga: Menikmati Keindahan Wisata Alam Ulu Kasok, Raja Ampatnya Riau

Quantung Cruise memiliki 10 kru termaksud 4 anak buah kapal (ABK). Sementara waktu berlayar pukul 07.00 Wib pagi sampai jam 19.00 wib malam.

"Di wisata terapung ini penumpang selain disuguhkan sensasi mengarungi wisata sungai Siak, juga bisa disediakan aneka makanan, "terang Aherson, Pemilik Restoran terapung Quantung Cruise.

Quantung Cruise ini mampu menampung hingga 100 penumpang. Namun dimasa pandemi covid-19 ini dibatasi hingga 50 persen. Artinya hanya untuk 50 penumnpang saja.

Kehadiran restoran terapung Quantung Cruise ini menjadi salah satu cara baru untuk menikmati sungai siak.

Untuk harga tiket bagi yang ingin merasakan sensasi makan masakan Melayu di atas sungai Siak yang melegenda ini, dipersilahkan memesan tiket dengan mengunjungi website Quantung Cruise https://tiket2.quantungcruise.com/ atau mengunjungi kantor Quantung Cruise di kawasan Taman Rumah Singgah Tuan Kadi .

Artikel ini telah tayang di Tribuntribunpekanbarutravel.com dengan judul Kapal Restoran Terapung Quantung Cruise Resmi Beroperasi di Sungai Siak Pekanbaru, https://tribunpekanbarutravel.tribunnews.com/2020/10/04/kapal-restoran-terapung-quantung-cruise-resmi-beroperasi-di-sungai-siak-pekanbaru?page=all.

Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved