Profil

Dokter Gigi Sonya Ajeng Husada

Sonya Ajeng Husada merupakan dokter gigi di Klinik Gigi Callysta Dental Healthcare (CDH) yang berlokasi di Jalan Hangtuah, Kecamatan Sail, Pekanbaru

tribunpekanbaru.com
drg Sonya Ajeng Husada 

Dokter Gigi Sonya Ajeng Husada

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Sonya Ajeng Husada merupakan dokter gigi di Klinik Gigi Callysta Dental Healthcare (CDH) yang berlokasi di Jalan Hangtuah, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

Klinik Gigi Callysta Dental Healthcare milik Sonya Ajeng Husada ini sudah tiga tahun berdiri, didirkan November 2018 lalu.

Dikelinik ini pula dokter gigi Sonya Ajeng Husada menyalurkan rasa pedulinya kepada masyarakat kurang mampu.

"Pasien yang kurang mampu, saya beri keringanan. Bahkan ada yang saya gratiskan," ungkap drg. Sonya Ajeng Husada saat berbincang dengan tribunpekanbaruwiki.com, Senin (25/1/2021). Ia tidak menambahkan jasa medis di tagihan agar biaya lebih murah.

Ini adalah bentuk penghargaan Sonya Ajeng Husada kepada masyarakat kurang mampu, tetapi masih mau peduli dengan kesehatan giginya. Sonya Ajeng Husada mendengar keluhan dan curahan hati pasiennya terlebih dahulu. Dari penuturan pasien, barulah ia memutuskan bentuk bantuan yang akan diberikan.

Menurut Sonya Ajeng Husada, mulanya ia merupakan dokter gigi yang bertugas di sebuah perusahaan raksasa di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Baca juga: Mengenal Sosok Dokter Nurhasanah, Pemilik Shine Clinic di Pekanbaru

Baca juga: Romy Deviandri , Dokter di Pekanbaru yang Coba Merintis Usaha Minuman Kopi

Kemudian Sonya Ajeng Husada keluar dari zona nyaman dengan penghasilan lumayan tersebut. Alasannya demi keluarga. Ia harus lebih mengutamakan keluarga setelah menikah tahun 2015.

Sebab, waktu terlalu banyak tersita untuk pekerjaan. Pagi hingga sore, bertugas sebagai dokter fungsional di Puskesmas. Ia adalah seorang ASN. Lalu sore sampai malam, di klinik.

"Waktu terlalu padat. Jadi nggak bisa bagi waktu buat keluarga. Makanya saya resign aja dari klinik," kata Sonya. Ia mundur dari klinik perusahaan saat mengandung putri pertamanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved