Helena Calista , Wanita Cantik yang Desain Gambar Masker di Moncong Pesawat Garuda Indonesia

Helena Calista , ia merupakan wanita cantik berusia 19 tahun yang sibuk dengan studi stara 1 nya di Universitas Pelita Harapan.

Istimewa
Helena Calista , Wanita Cantik yang Desain Gambar Masker di Moncong Pesawat Garuda Indonesia. (Foto : Tangkapan layar tok-tok Helena Calista) 

Helena Calista , Wanita Cantik yang Desain Gambar Masker di Moncong Pesawat Garuda Indonesia

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Helena Calista , ia merupakan wanita cantik berusia 19 tahun yang sibuk dengan studi stara 1 nya di Universitas Pelita Harapan.

Helena Calista diketahui merupakan salah satu wanita muda yang cukup membuat kagum karena karyanya.

Hasil desain gambar masker dari Helena Calista ternyata terpampang di moncong Pesawat Garuda , dimana maskapai ini juga sedang aktif dan gencar mensosialisasikan penggunakan masker ditengah pandemi covid-19.

Dikutip tribunpekanbaruwiki.com dari tribunnes.com, pada Minggu (24/1/2021) Helena Calista menceritakan awal mula ia terpilih menjadi desainer gambar masker moncong Pesawat Garuda Indonesia.

Awalnya , Helena Calista mengikuti lomba desain gambar masker yang diadakan oleh maskapai Garuda Indonesia. Perlombaan tersebut diketahui Helena Calista melalui media sosial instagram, tepatnya melalui akun instagram @garuda.indonesia Oktober 2020 lalu.

Baca juga: Tipas Memilih Telur yang Baik

Baca juga: Sherly Putri Yandani, Wasit Cantik Asal Riau

"Awalnya saya tau ada lomba desain livery Garuda Indonesia ini dari Instagram," jelas Helena Calista.

Karena tertarik dengan perlombaan desain tersebut Helena Calista pun memberanikan diri untuk ikut, meskipun ia tidak menaruh harapan untuk bisa menang. Pasalnya, ia tidak sendiri banyak peserta dari berbagai daerah di Indoensia yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

"Saya iseng-iseng mau coba ikut, dari awal ga expect banyak karena saya tau saingannya bakal satu Indonesia," ujar Helena Calista.

Walaupun hanya iseng, Helena Calista sangat mengapresiasi kegiatan lomba tersebut karena sebagai bentu mengkapampanyekan penggunakan masker ditengah pandemi covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini di Indoensia.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved