Profil

Oktaria , Sukses Jalani Bisnis Bakso Miss Baper 789

Oktaria , ia merupakan perempuan Bandar Lampung, 27 Oktober 1989 yang kini sukses menjalankan bisnis kuliner bakso di Kota Pekanbaru.

Istimewa
Oktaria , Sukses Jalani Bisnis Bakso Miss Baper 789 

Oktaria , Sukses Jalani Bisnis Bakso Miss Baper 789

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Oktaria , ia merupakan perempuan Bandar Lampung, 27 Oktober 1989 yang kini sukses menjalankan bisnis kuliner bakso di Kota Pekanbaru.

Oktaria mulai menjalani usaha bakso ini sejak tahun 2018 lalu yang ia berini nama Bakso Miss Baper 789.

Nama Bakso Miss Baper 789 milik Oktaria ini tentu saja tidak asing bagi masyarakat pecinta kuliner bakso di Kota Pekanbaru.

Kini Oktaria memiliki tiga cabang Bakso Miss Baper 789 , diantaranya cabang pertama terletak di Jalan HR. Soebrantas, Tampan dan ada juga di Jalan Rajawali, Sukajadi, Pekanbaru.

Oktaria tidak pernah berpikir bakal menjalankan usaha bakso ini. Mulanya Oktaria merupakan seorang Marketing barang-barang elektronik.

Bekerja diperusahaan tersebut Oktaria sering keluar kota untuk memasarkan produk-produknya. Setelah Oktaria berumah tangga dan memiliki anak , ia merasa banyak waktu yang dihabiskan untuk bekerja daripada mengurus anaknya sendiri.

Baca juga: Tia Juwita, Wanita Sukses Berbisnis Kerjainan Rotan di Pekanbaru

Baca juga: Desi Wahyuni, Berhasil Jalani Usaha Apotek di Pekanbaru

Baca juga: Sherly Putri Yandani, Wasit Cantik Asal Riau

Oktaria pun sempat berpikir akan pindah bekerja supaya tidak terlalu banyak keluar kota dan meninggalkan buah hatinya.

Setelah berdiskusi dengan suami, akhirnya Oktaria memutuskan berhenti bekerja dan memulai usaha bakso bermodal dari uang tabunganya selama ini dari hasil bekerja sebagai marketing barang elektronik.

"Kebetulan saya suka bakso, makanya pilih yang cocok usaha bakso," jelas Oktaria saat berbincang dengan tribunpekanbaru.com , Selasa (19/1/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved