Hilang Secara Misterius Selama 2 Bulan , Horas Ipong Calon Pengantin Pria Ditemukan

Setelah dua bulan berlalu akhirnya kabar baik pun datang, Horas Ipong ditemukan pada Jumat (22/1/2021) dini hari dibelakang sebuah rumah makan

tribunpekanbaru.com
Paska Ditemukan , Horas Ipong menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit yang ada di Pekanbaru 

Hilang Secara Misterius Selama 2 Bulan , Horas Ipong Calon Pengantin Pria Ditemukan

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Pemuda bernama Horas Ipong warga Jalan Teratai IV Nomor 58, Kelurahan Sungai Putih, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar , Provinsi Riau hilang secara misterius 23 November 2020 lalu.

Sejak hilang, keluarga Horas Ipong sudah melakukan berbagai cara untuk mencarinya. Bahkan pihak keluarga sudah melaporkan ke Polsek Kampar sehingga pencarian pun masih terus dilakukan dengan menyebar foto Horas Ipong.

Resah dan gelisah dirasakan oleh keluarga karena tidak kunjung ada kabar, upaya pencarian masih dilakukan termasuk menanyakan keberadaan Horas Ipong kepada orang pintar atau paranormal.

Setelah dua bulan berlalu akhirnya kabar baik pun datang, Horas Ipong ditemukan pada Jumat (22/1/2021) dini hari dibelakang sebuah rumah makan oleh pemilik rumah makan tersebut bernama Pak Bangun, di area Mataram kilometer 18, dekat SMA 3, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, sekitar 2 kilometer dari rumahnya, Jalan Teratai, Kelurahan Sungai Putih, Kecamatan Tapung.

Keadaan Horas Ipong cukup jauh berbeda dengan sebelumnya. Karena tubuhnya terlihat lebih kurus. Tidak hanya pada tubuh, perawakan tubuhnya juga tampak berubah, karena berkurangnya berat badannya.

"Kondisi Ipong saat ini sangat kurus. Jadi Jumat tersebut kita diinformasikan oleh Pak Bangun, bahwa ia menemukan Ipong di belakang rumah makannya, Ipong kemudian dibawa masuk dan dibaringkan, karena kondisinya pucat, lemah dan kurus," kata kakak kandung Horas Ipong, Murni Simatupang saat berbincang dengan tribunpekanbaru.com, Sabtu (23/1/2021).

Horas Ipong diketahui tadinya akan melaksanakan Pernikahan 6 Desember 2020 lalu
Horas Ipong diketahui tadinya akan melaksanakan Pernikahan 6 Desember 2020 lalu (Istimewa)

Baca juga: Eliana Amran , Luncurkan Album Perdana

Baca juga: Nurwani Widuri dan Puluhan Anak Yatim di Dumai Kehilangan Tempat Tinggal

Baca juga: Bayi Alami Hidrosefalus Asal Siak Riau Butuh Bantuan

Horas Ipong sebelumnya sempat diduga dibawa oleh makhluk halus. Karena Horas Ipong menghilang secara misterius tidak jauh dari rumahnya. Sendalnya juga ditemukan dibawah pohon besar. Penerawangan orang pintar di sana juga menyebutkan Ipong dibawa makhluk halus di dekat hutan daerah tersebut.

Murni juga menceritakan, jelang ditemukan, menurut pengakuan Horas Ipong , ia diantar oleh makhluk halus pada pukul 02.00 dini hari. Ia seperti dibukakan pintu oleh pria bersorban putih, lalu ditemukan di belakang rumah makan Pak Bangun.

"Dia diantar mahluk halus tersebut pada jam dua malam tadi. Ia dibukakan pintu oleh bapak bersorban putih. Selanjutnya Ipong minta makan terus," tuturnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved