Kuliner Pekanbaru

Bakso Tangkar Pekanbaru

Bakso Tangkar Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta atau tepatnya di Simpang Jalan Rawa Bening, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Istimewa
Menu Bakso Tangkar di Warung Bakso Tangkar Pekanbaru 

Bakso Tangkar Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Bosen makan bakso gitu-gitu aja, buat tribuners pecinta kuliner mungkin saja bisa mampir ke Bakso Tangkar Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta atau tepatnya di Simpang Jalan Rawa Bening, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

di Bakso Tangkar Pekanbaru ini tribuners bisa mencicipi Bakso Tangkar tentunya , yakni Bakso Tulang Iga Sapi, dengan rasa daging yang lembut dan lezat tentunya.

Bakso Tangkar di Warung Bakso Tangkar Pekanbaru ini dibandrol dengan harga Rp. 20.000 per porsi.

Selain Bakso Tangkar di Warung Bakso Tangkar Pekanbaru juga tersedia bakso urat dengan harga Rp. 18.000, bakso biasa Rp. 13.000 dan bakso telur Rp. 15.000.

Tribuners juga bisa mencicipi Sup Tangkar ditambah nasi dengan harga Rp. 25.000.

Pengunjung usai menikmati Bakso Tangkar di Warung Bakso Tangkar Pekanbaru yang berlokasi di  Jalan Soekarno-Hatta atau tepatnya di Simpang Jalan Rawa Bening Pekanbaru
Pengunjung usai menikmati Bakso Tangkar di Warung Bakso Tangkar Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta atau tepatnya di Simpang Jalan Rawa Bening Pekanbaru (tribunpekanbaru.com)

Baca juga: Oktaria , Sukses Jalani Bisnis Bakso Miss Baper 789

Baca juga: Daftar 5 Rumah Sakit Ibu dan Anak di Pekanbaru

"Di Pekanbaru belum ada yang namanya Bakso Tangkar," ungkap Vivi Widiana Putri, pengelola Bakso Tangkar Pekanbaru, saat berbincang dengan tribunpekanbaruwiki.com, Rabu (20/1/2021) malam.

Vivi Widiana Putri menambahkan, arti Tangkar di Jawa adalah tulang iga yang dicincang.

Menurut dia, Bakso Tangkar Pekanbaru memiliki keistimewaannya sendiri. Di samping dari tulang berikut daging iga Sapi yang lembut dan lezat.

Keistimewaannya juga terletak pada kuahnya. Kuah bening sedikit berminyak dengan aromanya yang khas. Terasa lezat jika langsung diseruput dari sendok, tanpa tambahan bahan penyedap.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved