Kuliner Pekanbaru

Nikmati Kopi di Warung Koffie Batavia Pekanbaru

Bagi tribuners pecinta kopi bisa singgah di Warung Koffie Batavia Pekanbaru di lantai dasar Mal Pekanbaru.

Istimewa
Warung Koffie Batavia Pekanbaru 

Nikmati Kopi di Warung Koffie Batavia Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Bagi tribuners pecinta kopi bisa singgah di Warung Koffie Batavia Pekanbaru di lantai dasar Mal Pekanbaru.

Hal ini bisa saja tribuners lakukan jika sudah puas berbelajan di Mal yang lokasinya tepat ditengah Kota Pekanbaru ini. Tidak hanya kopi tentunya, di Warung Koffie Batavia Pekanbaru ini juga tersedia banyak pilihan menu makanan.

Kebetulan saat ini sedang ada promo yang cukup menarik ditawarkan oleh di Warung Koffie Batavia Pekanbaru, dengan nama promo Paket Ramasan.

Operational Manager Warung Koffie Batavia, Riko Rinaldo mengatakan, promo tersebut berlangsung hingga 31 Januari mendatang. "Harga Paket Ramasan Rp 25.000 dan gratis Es Teh Lemon," ujar Operational Manager Warung Koffie Batavia, Riko Rinaldo kepada tribunpekanbaru.com, Minggu (17/1/2021).

Untuk menu promo tersebut jelas Riko, meliputi nasi telor pindang, nasi ayam sisit matah, nasi ayam goreng serundeng, nasi ayam bakar, nasi ayam suwir balado, nasi ikan lada bakar, nasi goreng gila dan nasi goreng ayam krispi.

Baca juga: Kisah Perjalanan Aris Purwoko, Selamat dari Terkaman Buaya

Baca juga: Cahaya Makbul Aktif Lakoni Kerja Sosial

"Masih banyak menu minum dan makanan lainnya di Warung Koffie Batavia. Ayo buruan kunjungi Warung Koffie kami dan nikmati menu yang kami sajikan atau bisa hubungi WA 08116119888," ucap Riko.

Warung Koffie Batavia jelas Riko mulai sekarang buka pukul 10.00 sampai pukul 22.00.

Seperti diketahui Warung Koffie Batavia, mempunyai konsep tak jauh dari budaya Belanda, Indonesia, dan peranakan. Tak ayal jika interiornya pun didominasi dengan tiga corak tersebut.
Tak lupa bahasa Belanda yang mereka gunakan sebagai identitas kafe "De Branderij Van Kwaliteitskofie" atau yang berarti pembuat atau pemanggang kopi berkualiatas terpajang besar di bawah nama kafe tersebut.

Kata-kata itu sudah menjadi identitas bahwa Warung Koffie Bataviq menawarkan racikan kopi pas untuk dinikmati bagi para pemula bahkan pecinta kopi sekalipun.

Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru sendiri merupakan cabang ke tujuh dari sembilan cabang yang ada di Indonesia.

Warung Koffie Batavia Pekanbaru
Lokasi : Lantai Dasar Mal Pekanbaru
Instagram : @wkb_pekanbaru

Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved