Warga Dumai Pengguna Nakotika Terjaring Razia Protokol Kesehatan

Razia protokol kesehatan covid-19 kembali dilakukan oleh tim yustisi di Kota Dumai pada senin 11 Januari 2021 di Jalan Hasanuddin.

Warga Dumai Pengguna Nakotika Terjaring Razia Protokol Kesehatan

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM- Razia protokol kesehatan covid-19 kembali dilakukan oleh tim yustisi di Kota Dumai pada senin 11 Januari 2021 di Jalan Hasanuddin.

Dalam razia kali ini petugas gabungan menyasar pengendara yang tidak menggunakan masker.

Total ada 70 warga yang terjaring razia kali ini, satu diantaranya warga tersebut sedang dalam pengaruh barang haram narkotika.

Mulanya petugas mengentikan salah satu sepeda motor yang ditumpangi oleh dua orang laki-laki karena tidak menggunakan masker.

Ketika ditanya petugas Bukanya mengaku bersalah karena tidak menggunakan masker, pengendara berinisal WL tersebut malah melawan dan terlihat arogan.

Karena melihat gelagat yang mencurigakan akhirnya petugas berinisyatif melakukan tes urune terhadap warga tersebut.

Kabag Ops Polres Dumai, Kompol Suparman mengatakan dari hasil tes urine tersebut diketahui WL positif mengandung amphetamine dan langsung dilakukan periksaan lanjutam oleh Satnarkoba Polres Dumai.

"Jadi saat WL yang terjaring razia bersama rekanya karena tidak menggunakan masker, WL terlihat mencurigakan, karena melawan petugas dan terlihat tempramen, melihat gelagat yang tak wajar, WL beserta rekanya kita ambil sampel untuk melihat apakah WL mengkonsumsi narkoba atau tidak," jelasnya.

Sementara itu dari 70 warga yang terjaring razia masker ini dengan ‎putusan hakim sebanyak 67 orang dikenakan sanksi denda, dan 3 orang pelanggar dikenakan sanksi kerja Sosial.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved