Profil

Nindya Aulia Rinanda, Ibu Muda yang Geluti Bisnis Busana Wanita

Nindya Aulia Rinanda merupakan wanita kelahiran Duri 26 Desember 1993 yang kini bergelut didunia busana.

Istimewa
Nindya Aulia Rinanda 

Nindya Aulia Rinanda, Ibu Muda yang Geluti Bisnis Busana Wanita

TRIBUNPEKANBARUWIKI.COM - Nindya Aulia Rinanda merupakan wanita kelahiran Duri 26 Desember 1993 yang kini bergelut didunia busana.

Nindiy Aulia Rinanda kini lebih fokus kepada busana wanita. Ibu muda ini mengawali usahanya sejak tamat dari kuliah, tepatnya Nindy Aulia Rinanda menyelesaikan pendidikan Tata Busana di Universitas Negri Jakarta (UNJ).

Jika kebanyakan rekan-rekannya yang baru tamat kuliah memilih sebagai karyawan dan menerima gaji bulanan, namun Nindy Aulia Rinanda lebih memilih untuk memulai bisnis.

Saat berbincang dengan tribunpekanbaruwiki.com beberapa waktu lalu, menurut Nindy Aulia Rinanda ia sempat kursus selama 3 bulan tentang kebaya dan gaun.

Usai menjalani kursus, Nindya Aulia Rinanda langsung menerima pesanan jahitan. "Berani aja gitu. Karena saya suka, bakatnya di sini, ya beranikan aja. Orangtua juga mendukung. Lagian sudah ada pesanan dari teman," ungkapnya.

Disamping itu Nindya Aulia Rinanda sudah berlatih membuat jahitan untuk orangtua dan keluarga dekat saat masih kuliah. Tetapi jahitan untuk pakaian kasual saja.

Baca juga: Sardi Mayanto Modifikasi Toyota Yaris Jadi Lebih Elegan

Baca juga: Fanji Giovani, Polisi Riau Yang Sukses Jadi Gamer

Nindya Aulia Rinanda menyadari pesaing di bidang busana sangat banyak. Bahkan jauh lebih berpengalaman dan sangat terkenal. Hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk mulai berbisnis. Sebagai pendatang baru, ia tidak gentar.

Ia membuat desain brokat sendiri. Ia fokus membuat busana wanita. Hasil desainnya diperkenalkan kepada orang-orang di sekitarnya. Ternyata banyak yang berminat setelah hasil desain buatannya selesai dijahit.

Nindya Aulia Rinanda membuat sesuatu yang berbeda. Sehingga memberi pembeda dari pesaing bisnis yang jauh lebih berpengalaman. Ia membuat desain dengan payet berbeda.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Aan Ramdani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved